judul gambar

Wisata Situ Cipondoh Tangerang Ditutup, 25 Petugas Dikerahkan untuk Berjaga

  • Bagikan
Kawasan wisata Situ Cipondoh, Kota Tangerang, ditutup untuk sementara waktu, karena rawan menjadi tempat penyebaran virus COVID-19.
Kawasan wisata Situ Cipondoh, Kota Tangerang, ditutup untuk sementara waktu, karena rawan menjadi tempat penyebaran virus COVID-19.

HITAM PUTIH – Kawasan wisata Situ Cipondoh , Kota Tangerang, ditutup untuk sementara waktu, karena rawan menjadi tempat penyebaran virus COVID-19.

Hal ini sesuai instruksi Gubernur Banten Nomor 556/901-DISPAR/2021 tentang Penutupan Sementara Destinasi Wisata Dampak Libur Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021 di Provinsi Banten.

Camat Cipondoh Rizal Ridhollah mengatakan, penutupan Situ Cipondoh terpaksa dilakukan sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Ya, dari awal liburan Lebaran sudah kita batasi sesuai aturan. Cuma pengunjungnya membeludak dari kemarin, jadi sudah kita minta untuk tutup sementara,” kata Rizal, di Cipondoh, Minggu (16/5/2021) sore.

Dalam melakukan penutupan itu, pihak kecamatan dibantu oleh petugas kepolisian, TNI, dan Satpol PP. Sedikitnya ada 25 personel yang diterjunkan dalam operasi penutupan tempat wisata itu.

BACA JUGA :  Warga dari Luar Daerah Dilarang ke Tempat Wisata Banten

“Penutupan tempat wisata, khususnya Situ Copondoh, dilakukan berdasarkan Surat Edaran Wali Kota terkait Pengendalian Aktivitas Masyarakat selama Libur Lebaran,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *