Warga Desa Sindangmulya Antusias Laksanakan Vaksinasi

  • Bagikan
Warga Desa Sindangmulya Antusias Laksanakan Vaksinasi
Warga Desa Sindangmulya Antusias Laksanakan Vaksinasi

HITAM PUTIH – Sebanyak 120 orang lebih warga Desa Sindangmulya Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Banten antusias melaksanakan suntik Vaksinasi Dosis 1 dan 2 yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Maja, di kantor Desa setempat, Senin (2/8/2021), dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Hadir pada pelaksanaan Vaksinasi tersebut, Kepala Desa (Kades) Desa Sindangmulya Hj Nani Permana didampingi Sekretaris Desa (Sekdes) Arif Muttaqin dan Babinkamtibmas Desa Sindangmulya Bripka Suhendra Harianto, serta turut hadir Camat Maja Edi Nurhedi S.sos

Kades Desa Sindangmulya Hj Nani Permana melalui Sekdes Desa setempat Arif Muttaqin S.Pd mengatakan vaksinasi ini merupakan program dari pada pemerintah yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa (Pemdes) Desa Sindangmulya bekerjasama dengan UPT Puskesmas Kecamatan Maja dan dihadiri oleh camat Kecamatan Maja.

BACA JUGA :  Ini Pesan WH Setelah Lantik Bupati Serang dan Walikota Cilegon

“Iya, hari ini kami melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan 2 diberikan kepada warga dilingkungan Desa Sindangmulya. Alhamdulillah masyarakat antusias melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan 2 ini. Bahkan warga dari luar desa ini juga ada yang ikut divaksin disini,” ujarnya.

Dijelaskannya, pada hari ini, jumlah yang mengikuti Vaksinasi sekitar sebanyak 120 orang lebih dari permintaan Puskesmas sejumlah 150 orang. Ia juga mengingatkan kepada yang belum di vaksin jangan takut untuk di vaksin.

“Adanya suntik vaksin ini disambut antusias oleh warga. Kami mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah berpartisipasi mewujudkan program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai pencegahan dan penyebaran Covid-19. Bagi yang belum divaksin untuk segera divaksin,” tandasnya.

BACA JUGA :  Bupati Lebak Buka Pelatihan Manajerial BPP Kostratani

Asep warga setempat salah seorang peserta vaksin menuturkan, ia mengaku senang mengikuti Vaksinasi Dosis 1 ini yang diselenggarakan Pemdes Desa Sindangmulya.

“Alhamdulillah saya sudah divaksin dosis 1. Setelah divaksin saya memperoleh kartu vaksinasi Covid-19. Kepada yang belum jangan takut, mari kita ikhtiar guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *