judul gambar

Warga Boru Baros Bersama Lurah Cilaku Kerja Bakti, Persiapan Kampung Resik dan Aman

  • Bagikan
Warga Boru Baros Bersama Lurah Cilaku Kerja Bakti, Persiapan Kampung Resik dan Aman
Warga Boru Baros Bersama Lurah Cilaku Kerja Bakti, Persiapan Kampung Resik dan Aman

HITAM PUTIH – Menyambut program kampung resik dan aman Lurah Cilaku bersama Warga Boru Baros RT02/03 melaksanakan giat kerja bakti, dilingkungan Kelurahan setempat pada Minggu (23/5/221).

Kerja bakti tersebut dilakukan dalam rangka persiapan lomba kampung resik dan aman yang akan dicanangkan berjalan bulan ini. Program pemerintah Kota Serang yang akan diberlakukan untuk tingkat kelurahan sampai tingkat RT guna menciptakan lingkungan yang bersih sehat tertata,resik dan aman

Kepala Kelurahan Cilaku Safari menuturkan. program pemerintah kota serang resik dan aman ini adalah salah satu kegiatan yang melibatkan masyarakat untuk menjadikan lingkungannya menjadi lingkungan yang tertata rapih, bersih resik dan aman. Selain untuk menjadikan kampungnya bersih juga akan ada penilaian dari pemkot.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Curug Polres Serang Kota Gelar Pengamanan Vaksinasi Covid-19 Pelajar

“Saya sangat bangga kepada warga saya khususnya lingk Boru Baros yang kompak dengan gotong royong untuk persiapan kampung resik dan aman,” ujar Safari.

Sementara itu Ketua RT02, Ahmad menambahkan dengan adanya gotong royong guna persiapan kampung resik dan aman adalah salah satunya ajang silaturahmi menjaga kekompakan sesama warga di lingkungan nya.

“Semoga dengan kebersamaan dan kekompakan untuk membangun lingkungan serta menatanya lingkungan kami bisa jadi pemenangnya,” harap Ahmad.

“Dan mudah-mudahan warganya bisa kompak selalu untuk membangun kampungnya menjadi lebih baik,” katanya menambahkan. (Holil)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *