Wapres RI Ke 12 Jusuf Kalla Resmikan Langsung Dua Jembatan Gantung di Lebak

  • Bagikan
Wapres RI Ke 12 Jusuf Kalla Resmikan Langsung Dua Jembatan Gantung di Lebak
Wapres RI Ke 12 Jusuf Kalla Resmikan Langsung Dua Jembatan Gantung di Lebak

HITAM PUTIH – Pembangunan dua jembatan gantung di Kabupaten Lebak tepatnya di Desa Banjar Irigasi dan Desa Sajiramekar melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bukaka Teknik Utama, Tbk diresmikan penggunaannya secara langsung oleh Wapres RI Ke-12 Jusuf Kalla didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI Basuki Hadimuljono, bertempat di Kecamatan Lebak Gedong, Selasa (15/06/2021).

Diketahui jembatan gantung tersebut sebelumnya sempat rusak akibat banjir bandang yang menimpa Kabupaten Lebak di awal tahun 2020 lalu.

Turut hadir dalam peresmian jembatan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Dandim Letkol Inf Nur Wahyudi dan Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana. Kegiatan digelar secara terbatas dengan memenuhi protokol kesehatan yang ketat.

BACA JUGA :  Polda Banten Lakukan Penyekatan, Cegah Masyarakat Berwisata

Jusuf Kalla yang juga sebagai Founder PT Bukaka Teknik Utama menyampaikan bahwa PT Bukaka Teknik Utama memiliki filosofi bergerak maju karena masyarakat dan Pemerintah, maka jika ada kesulitan masyarakat yang bisa dibantu PT Bukaka Utama Teknik siap membantu salah satunya melalui program CSR ini.

“Sebagai perusahaan kita memiliki tanggungjawab sosial kepada masyarakat agar masyarakat bisa berkembang dan bisa maju,” ungkap Jusuf Kalla dalam sambutannya.

Sementara itu Bupati Lebak juga mengucapkan terimakasih semua pihak terutama Menteri PUPR dan Bapak Jusuf Kalla yang mewakili PT Bukaka teknik utama atas bantuan penanganan jembatan di Kabupaten Lebak.

“Kami mewakili masyarakat Kabupaten Lebak sangat bersyukur atas terlaksananya pembangunan jembatan gantung dan ini sangat bermanfaat sekali terutama bagi jalannya roda ekonomi masyarakat dan aktifitas sehari hari,” ucap Bupati.

BACA JUGA :  Hari Ke 4 Ramadhan, Tokoh Ulama dan Lurah Terlibat Serangan Fajar yang Dilakukan Camat CurugĀ 

Bupati juga mengatakan momen peresmian jembatan gantung hari ini diharapkan tidak menjadi momen terakhir kebersamaan stakeholders untuk membangun Kabupaten Lebak.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *