Walikota Serang Hadiri Pengukuhan Kepengurusan Katar Tingkat Kecamatan Dan Kelurahan Se Kecamatan Curug 

  • Bagikan
Walikota Serang Hadiri Pengukuhan Kepengurusan Katar Tingkat Kecamatan Dan Kelurahan Se Kecamatan Curug 
Walikota Serang Hadiri Pengukuhan Kepengurusan Katar Tingkat Kecamatan Dan Kelurahan Se Kecamatan Curug 

HITAM PUTIH – Walikota Serang Syafrudin Menghadiri langsung Acara Pengukuhan, pelantikan serta rapat kerja pengurus karang taruna kecamatan dan kelurahan Se-kecamatan Curug Pada Sabtu (05/06/2021).

Mengangkat Tema “Semangat Kesetiakawanan Sosial, Wujudkan Karang Taruna Kecamatan Curug Yang Adaptiv dan Inovatif” Gelaran Acara Pengukuhan Juga di isi dengan Acara Santunan Yatim Piatu Sekaligus Pertunjukan Tarian Seni budaya Asal Curug di Gedung Aula PUPR Provinsi Banten.

Dalam sambutannya, Walikota Serang Syafrudin mengucapkan Apresiasi Dan selamat Atas di Kukuhkannya Kepengurusan karang taruna yang baru, dengan harapan dapat menjadi Organisasi Pemuda terdepan dalam menggerakkan pembangunan di wilayah Administratif paling kecil sekaligus menjadi mitra pemerintahan dalam menjalankan program pembangunan Khususnya dikota serang.

BACA JUGA :  Usai Launching, Ahmad Nuri Blusukan Bagikan Bantuan Keramik Untuk Warga Curug

“Saya ucapkan selamat, sekaligus mengapresiasi kepada kepengurusan karang taruna kecamatan Curug yang baru,” ujarnya.

Ia juga berharap ke depan Karang Taruna kecamatan Curug dapat menjadi organisasi pemuda terdepan dalam menggerakkan pembangunan di wilayah Serta dapat menjadi Mitra pemerintah dalam menjalankan program pemerintah.

“Semoga ke depan Karang Taruna dapat berperan dalam pembangunan seperti Permasalahan Sosial, Ekonomi, Lingkungan, Peningkatan sumber daya manusia, dan juga pembangunan. Sehingga mampu mewujudkan Kota Serang yang berdaya dan berbudaya. Pungkas Walikota Serang,” ungkapnya.

Turut Hadir Anggota Dewan komisi 4. H Babay Sukardi.sekmat Curug.Eni Sudaryani,sekdis Dindikbud Sarnata, Kapolsek,Danramil,kepala kelurahan dan seluruh ketua dan anggota karang Taruna se kecamatan Curug beserta anak yatim piatu Bertempat Di Aula Gedung PUPR Provinsi Banten, Kegiatan Berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Terima Kunjungan Pengurus MOI Banten, Gubernur WH: Semoga MOI Menjadi Mitra Strategis Masyarakat

Ketua Karang Taruna kecamatan Curug Muhamad Sam’un Mengatakan tujuan digelarnya pelantikan dan pengukuhan serta rapat kerja karang taruna sekecamatan curug sekaligus santunan anak yatim piatu.

“Salah satu tujuan digelarnya Pengukuhan Kepengurusan ini, selain untuk Memaksimalkan Peran dan Keterlibatan pemuda dalam pembangunan. Juga untuk mempersatukan kaum muda curug melalui organisasi kepemudaan karang taruna ini,” jelasnya.

Lebih lanjut Kata Muhammad Sam’un, dengan di lantik dan di kukuhkanya karang taruna kecamatan Curug, Kedepan para pemuda bisa membawa perubahan dan bisa bersinergi di setiap intansi untuk Memaksimalkan Keterlibatan dalam membangun wilayahnya masing-masing guna kemajuan kecamatan Curug bersama karang tarunanya.

Turut Hadir Sekertaris Dinas Pendidikan Dan kebudayaan kota Serang Sarnata, Anggota Komisi IV DPRD Kota Serang Babay Sukardi, Sekertaris Camat Curug Eni Sudaryani, Anggota Mapolsek Curug, Anggota Koramil 0223/CKSL, Ketua dan Anggota MPKT Curug, Kepala Kelurahan, Ketua Serta anggota karang Taruna Se-kecamatan Curug.

BACA JUGA :  Tempat Prostitusi di Kota Serang Bakal Dijadikan Pusat Perbelanjaan Modern
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *