judul gambar

Usai Launching, Ahmad Nuri Blusukan Bagikan Bantuan Keramik Untuk Warga Curug

  • Bagikan
Ahmad Nuri Blusukan Bagikan Bantuan Keramik Untuk Warga Curug
Simbolis pemberian Bantuan Camat Curug Ahmad Nuri di Dampingi Sekretaris Kecamatan Curug Eni Sudaryani kepada dua warga penerima Bantuan.

HITAM PUTIH, KOTA SERANG – Usai menggelar Acara Launching Bantuan Ribuan Meter Keramik Untuk Warga, Camat Kecamatan Curug Ahmad Nuri, Didampingi Oleh Sekretaris Camat Curug Eni Sudaryani, Bersama Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Salimah, Langsung Bergerak mengunjungi warga penerima Bantuan di Kp. Kamanisan Masjid Kelurahan Sukawana Kecamatan Curug Kota Serang. Kamis (25/02/2021)

Pembagian keramik ini adalah hasil kerja sama antara PT. Arwana Nuansa Keramik dengan Pemerintah Kecamatan Curug, Sebagai bentuk Tanggung jawab Sosial perusahaan untuk Ikut Berpartisipasi Membangun lewat dana Corporate Social Responsibility (CSR), Dan kita tentu menyambut baik. Ungkap Ahmad Nuri kepada Awak Media sesaat seusai acara

Sambung Ahmad Nuri, Ditengah Pandemi Covid-19 Ini, kami (Pemerintah Kecamatan) terus melakukan Ikhtiar memberikan bantuan kepada masyarakat Khususnya Di kecamatan Curug. “Sementara saat ini baru ada 2.000 Meter Keramik, Kita Prioritaskan Untuk Warga yang masih tinggal di rumah yang Berlantai tanah, Setelah itu prioritas yang kedua Kita akan Fokus pada Masjid, Mushola dan Pondok Pesantren. Tuturnya

BACA JUGA :  Wasis Dewanto Pimpin Sertijab di Dindikbud Kota Serang
Ahmad Nuri Blusukan Bagikan Bantuan Keramik Untuk Warga Curug
Camat Curug Serahkan Bantuan kepada Misjaya

Ahmad Nuri Mengatakan, Tidak ada Syarat Apapun Untuk mendapatkan Bantuan Keramik Rumah tersebut. “Tidak ada syarat perihal penerima Bantuan, Cukup memang benar-benar warga itu masih Berlantai tanah Rumahnya dan Merupakan Warga Kecamatan Curug. Sementara teknis pembagiannya sendiri Ia akan datang langsung Blusukan kepada penerima bantuan dengan menggandeng Lurah, Rw dan Rt. Serta Berharap di 100 Hari kepemimpinannya tidak ditemukan lagi Warga Curug yang tinggal dirumah Tidak layak huni.

“Saya berharap Di 100 Hari kerja saya menjadi Camat Curug, Tidak ada lagi Warga yang tinggal dirumah tidak layak huni.

Sementara salah satu warga penerima bantuan Uceng, mengucapkan terima kasih yang Sebesar besarnya kepada pihak kecamatan dalam Hal pemberian Bantuan Tersebut. “Walaupun rumah saya tidak bagus, kalo bawahnya keramik mah rada mending pak. Apalagi saya punya anak kecil, Kadang-kadang rasa Hawatir mah gak bisa di Bohongin. Semoga pak Camat banyak Rejekinya, dan terima kasih sekali lagi. Ungkapnya. (Arie)

BACA JUGA :  7 Wilayah di Banten Terapkan PPKM Darurat, Ini 14 Aturannya

Baca juga: Camat Curug Langsung bangun Rumah Yatim Piatu Terlantar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *