judul gambar

Terpapar Covid-19, Bupati Lebak Jalani Isolasi Mandiri

  • Bagikan
Terpapar Covid-19, Bupati Lebak Jalani Isolasi Mandiri
Terpapar Covid-19, Bupati Lebak Jalani Isolasi Mandiri

HITAM PUTIH – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengaku bahwa dirinya positif terpapar Covid-19 berdasarkan hasil tes usap atau swab yang dilakukan pada Selasa 22 Juni 2021 kemarin.

Hal tersebut diketahui melalui keterangan video berdurasi 01:35 detik yang disiarkan Bupati Lebak, Kamis (24/6/2021).

“Hari ini saya mendapatkan hasil swab saya dari hari Selasa Kemarin, karena saya merasa masuk angin terus kemudian hidung mampet sebelah, tenggorokan sakit. Akhirnya saya melakukan swab dan hasilnya keluar tadi, dan saya dinyatakan positif Covid-19,” ucapnya.

Jadi, ujar Bupati Iti, padahal dirinya begitu ketat menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan hingga menghindari kerumunan. Bahkan, di rumah saja jarang berkumpul bersama saudara. Termasuk pertemuan dengan tamu juga dibatasi.

BACA JUGA :  Bupati Lebak MoU Dengan ITB Ahmad Dahlan Dalam Program Perguruan Tinggi Membangun Desa

“Kami yang begitu ketat menerapkan protokol kesehatan masih terpapar corona. Saya tidak tahu dari mana penularan itu, padahal tidak bersentuhan jabatan tangan dengan orang lain,” terangnya.

Disampaikan Bupati, selain itu juga rapat melalui virtual untuk menghindari Pandemi Covid-19.

Saat ini, jelas Bupati, ia menjalani isolasi mandiri di Gedung Pendopo Kabupaten Lebak. Ini ujian dari Allah SWT dan berharap kesembuhan, sehingga bisa kembali melayani masyarakat.

“Kami minta warga selalu taat protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan kerumunan yang tidak penting.Mohon do’a nya, tetap semangat,” pesannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *