Tempat Wisata Baru Pantai Batu Goong di Cihara Resmi Dibuka

  • Bagikan
Tempat Wisata Baru Pantai Batu Goong di Cihara Resmi Dibuka
Tempat Wisata Baru Pantai Batu Goong di Cihara Resmi Dibuka

HITAM PUTIH – Jum’at bersih (Jumsih), Muspika Kecamatan Cihara dan 9 prangkat desa membuka tempat Wisata Baru Pantai Batu Goong di jalan raya Cihara Bayah, tepatnya di Muara Ciujung, Desa Cihara Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Jum’at (18/06/2021).

Pembukaan wisata Baru pantai batu Goong itu dihadiri Anggota DPRD Lebak Musa Weliyansah, Camat Cihara Ade Kurnia Wijaya, Babinkamtimnas, Babinsa, RPH Perhutani Cecep, Ketua KNPI Jamil dan 9 perwakilan dari desa se Kecamatan Cihara, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

“Saya mendukung penuh degan pembukaan pantai wisata baru Batu Goong yang digagas oleh pak Camat bersama ormas serta tokoh masyarakat Cihara. Ini adalah gagasan yang bagus karena lokasi ini, sering jadi persoalan yakni di jadikan tempat pertambangan pasir ilegal,” kata Musa.

BACA JUGA :  Gubernur Banten Dorong Percepatan Rekonsiliasi Aset Daerah Pemekaran Kabupaten dan Kota Serang

Dijelaskannya, degan adanya gagasan dan ide seperti ini, Musa mendukung penuh apa yang dilakukan oleh pihak Muspika Kecamatan Cihara dan pihak-pihak Ormas yang ada di wilayah Cihara dan masyarakat setempat agar lokasi ini di jadikan tempat lokasi wisata.

“Selain itu, lokasi inj juga sangat bagus dan pas untuk wisata. Insha Allah aman dan sangat strategis untuk di kunjungi oleh para wisatawan,” tuturnya.

Musa berharap, degan dibukanya wisata baru ini, semua dapat menjaga dan dikelola degan baik oleh unsur muspika ormas ,dan masyarakat.

“Juga bisa dilestarikan degan baik khususnya yang ada di desa Cihara,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Iptu Cecep RH menambahkan, bahwa pihaknya mengapresiasi kegiatan pembukaan lokasi Baru pantai Batu Goong ini.

BACA JUGA :  Kapolsek Curug Bersama Wakapolres Serang Kota Polda Banten Melakukan Giat Sambang Tokoh, Ini Tujuannya

“Semoga degan dibukanya wisata pantai ini dapat membantu meningkatkan prekonomian masyarakat nantinya,” harapnya.

Selain itu, menurut Cecep, lokasi Pantai Baru ini juga sangat bagus dan setrategis buat di kunjungi para wisata yang ingin berwisata.

“Saya ucapkan bayak terimakasih kepada pihak pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pembukaan wisata Baru pantai Batu Goong ini. Semoga bisa di kelola degan Baik oleh muspika dan masyarakat yang ada di desa Cihara,” pesannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *