judul gambar

Tekan Penyebaran Covid-19, Pemerintah Kelurahan Sukalaksana Kota Serang Bagikan Ratusan Masker

  • Bagikan
Tekan Penyebaran Covid-19, Pemerintah Kelurahan Sukalaksana Kota Serang Bagikan Ratusan Masker
Tekan Penyebaran Covid-19, Pemerintah Kelurahan Sukalaksana Kota Serang Bagikan Ratusan Masker

HITAM PUTIH – Kepala Kelurahan Sukalaksana Kecamatan Curug Kota Serang Armin, S.Pd Membagikan masker secara gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Jl. Kaningan-Nyapah Curug Kota Serang pada Senin (28/06/2021).

Di dampingi Oleh Babinsa Kelurahan Sukalaksana Sertu Ahmad Wira, Babinkamtibmas Bripka Wahyu Sutisna, Juga turut hadir Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug Muhamad Sam’un Beserta Anggota. Kegiatan Berlangsung Selama Pukul 08.00 s/d 10.30 WIB.

Kepala Kelurahan Sukalaksana Armin Mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian agenda kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro (PPKM MIKRO) Di Kelurahan Sukalaksana dan Dilaksanakan Serentak Oleh seluruh Kelurahan Se Kota Serang.

“Kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan PPKM Berbasis Mikro, Dengan Tujuan Menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah kelurahan Sukalaksana dan membiasakan masyarakat agar terus menggunakan Masker saat Bepergian keluar rumah,” jelas Lurah Kece yang Hobi mengendarai Vespa itu.

BACA JUGA :  Gubernur Banten Dorong Percepatan Rekonsiliasi Aset Daerah Pemekaran Kabupaten dan Kota Serang

Ia juga mengungkapkan akan terus Mensosialisasikan Lima M antara lain Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun Sesering Mungkin, Mengurangi Mobilitas serta Menghindari Kerumunan.

“Selain terus Mensosialisasikan Lima M, Kami juga (Pemerintah Kelurahan Sukalaksana) Terus mengajak masyarakat agar menerapkan Pola Hidup Sehat. Karena Hidup Sehat itu sebenarnya Sangat terjangkau, Yang mahal itu Gaya Hidup,” pungkasnya

Senada Dengan Lurah Sukalaksana, Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug Muhamad Sam’un Juga Siap untuk terus Mensuport pihak pemerintah Baik ditingkat kelurahan maupun tingkat Kecamatan dalam rangka penekanan Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

“Penanganan Penekanan penyebaran Covid-19 itu bukan hanya Tugas pemerintah, TNI dan POLRI, Melainkan kita semua wajib Bahu membahu bersama-sama terlibat Aktif,” katanya.

BACA JUGA :  Tidak Terbukti Melakukan Penadahan, Kokom Divonis Bebas
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *