Tebar kebaikan, Karang Taruna Kecamatan Curug Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis di Pekan Ke 2 Ramadhan

  • Bagikan
Tebar kebaikan, Karang Taruna Kecamatan Curug Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis di Pekan Ke 2 Ramadhan
Tebar kebaikan, Karang Taruna Kecamatan Curug Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis di Pekan Ke 2 Ramadhan

HITAM PUTIH – Bulan Suci Ramadhan dikenal sebagai bulan penuh kebaikan dan keberkahan, sehingga banyak orang berlomba-lomba menebar kebaikan dan keberkahan.

Tak ketinggalan, Di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah tahun 2021 ini, Karang Taruna bersama persatuan Mahasiswa kecamatan Curug membagikan 500 paket takjil gratis kepada warga sekitar dan pengguna Jalan di lampu merah Boru kecamatan Curug Kota serang – Banten, Pada Jum’at (23/04/2021).

Ketua karang taruna kecamatan Curug Muhammad Sam’un mengatakan, pembagian makanan dan minuman untuk takjil bagi masyarakat dalam rangka peduli Ramadhan, pembagian makanan dan minuman takjil yang kita bagikan secara gratis ini berupa Nasi Box, minuman, kolak, roti, serta untuk warga dan pengguna jalan.

BACA JUGA :  Peringati May Day 2021, SPN Lebak Bagikan Takjil Gratis

“Pembagian takjil ini merupakan lanjutan dari Jum’at sebelumnya yang telah kami laksanakan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk peduli kami kepada warga masyarakat yang membutuhkan agar bisa menjalankan ibadah puasa sehingga tercipta situasi kamtibmas yang sejuk, damai, aman dan kondusif,” ujarnya

Dikatakan Sam’un, Dirinya berharap langkah kecil ini bisa membantu saudara-saudara kami di bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, pada kesempatan puasa tahun ini, kami dari Organisasi kepemudaan Karang Taruna bisa berbagi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Sekertaris MPKT Karang Taruna kecamatan Curug Muhtadi Manaf Mengatakan Peran Pemuda itu sangat penting, apalagi dalam bidang sosial.

“Sebagai bagian dari Majlis pertimbangan tentu saya mendukung dan akan terus Mensuport seluruh kegiatan karang taruna. Ucap Muhtadi, yang juga Owner dari PT Samudra Blok tersebut,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Perkumpulan Perusahaan MOI Jalin Silaturahmi dengan Kejari Lebak

Senada dengan rekannya di MPKT, Ade Suminar yang turut hadir dalam kegiatan mengungkapkan rasa bangga dan bahagia menjadi bagian dari kegiatan kepemudaan dibulan ramadhan.

“Tentu kami bersama dengan Anggota MPKT sangat bangga serta bahagia bisa turut menjadi bagian pada kegiatan Bagi-bagi takjil gratis yang di Gagas oleh karang taruna dan mahasiswa Curug ini,” jelasnya

“Semoga kegiatan-kegiatan serupa bisa terus ditingkatkan di ramadhan tahun depan,” ungkap Ade Suminar menambahkan.

Terpisah, Ketua Persatuan Mahasiswa Curug Muhamad Ibnu Bastara mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan bersama dengan karang taruna dan Persatuan Mahasiswa ini merupakan bentuk kepedulian organisasi kepemudaan di kecamatan Curug terhadap warga yang melaksanakan ibadah puasa dan tidak sempat berbuka di rumah.

BACA JUGA :  Sejarah Kota Serang Provinsi Banten

“Ini bentuk saling berbagi berkah , dengan membagikan takjil gratis untuk masyarakat. Sekaligus mengisi kegiatan di bulan Ramadan dengan kegiatan yang bermanfaat. Pembagian takjil ini digelar selama di bulan yang penuh berkah ini. Insya Allah ini akan tercatat sebagai ibadah,” tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *