judul gambar

Subadri Menghimbau Pemerintah Kota Serang Tidak Melaksanakan Tarjung

  • Bagikan
Subadri Menghimbau Pemerintah Kota Serang Tidak Melaksanakan Tarjung
Wakil Wali Kota Serang H. Subadri Ushuludin

HITAM PUTIH – Menyusul adanya perpanjangan PSBB di Provinsi Banten, Gubernur Banten instuksikan keseluruh kepala daerah di provinsi banten untuk tidak melanjutkan kegiatan Tarjung pada bulan ramadan ini.

Atas dasar itu Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin menghimbau kepada masyarakat begitupun Pemerintah Kota untuk tidak melaksanakan Tarjung. (22/04/21)

“Begitupun setelah taraweh berakhir, biasanya masyarakat menghibur diri sendiri untuk takbiran keliling kota, akan tetapi hal yang dilarang harus dicegah agar tidak mengalami celaka disaat dijalanan, masih mending takbiran, mengaji, tadarot di masjid ataupun dirumah bersama keluarga, tidak usah macam-macam dijalanan,” tegas Subadri.

Diketahui Setiap tahun selama Bulan Ramadhan Pemerintah Kota Serang rutin melaksanakan tarawih berkunjung (Tarjung) dari Kelurahan ke Kelurahan di 6 Kecamatan se-Kota Serang, karena masih adanya perpanjangan PSBB oleh Provinsi Banten, Subadri menghimbau kepada masyarakat kota serang agar mematuhi anjuran dari pemerintah, begitupun dengan adanya teraweh, selalu mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA :  DPRD Lebak Gelar Rapat Paripurna Pembahasan LKPJ Bupati TA 2020

Pemerintah Kota Serang menunda pelaksanaan Tarjung dikarenakan Indonesia termasuk Kota Serang sedang dilanda Pandemi COVID-19 sehingga aktivitas yang dapat menimbulkan banyak massa dibatasi, hingga saat ini penundaan tarjung tersebut diberlakukan dikarenakan pandemi COVID-19 di Indonesia belum terselesaikan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *