judul gambar

Soal Layanan Vaksinasi, Camat: Kecamatan Maja Peringkat Tiga Besar Dalam Percepatan Vaksinasi Di Lebak

  • Bagikan
Camat Kecamatan Maja Edi Nurhedi S.sos foto bersama Kepala Puskesmas Maja dr Riris Delita Siahaan. (Dok/hitamputih.co.id))
Camat Kecamatan Maja Edi Nurhedi S.sos foto bersama Kepala Puskesmas Maja dr Riris Delita Siahaan. (Dok/hitamputih.co.id))

HITAM PUTIH, LEBAK – Kecamatan Maja menempati peringkat 3 (tiga) besar dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal dibanding Kecamatan lainnya di Kabupaten Lebak. Hal demikian dikatakan Camat Maja Edi Nurhedi S.sos saat dimintai tanggapan terkait pelayanan Vaksinasi, dihubungi hitamputih.co.id melalui pesan suara WhatsApp, Rabu (13/10/2021).

“Ini prestasi, bisa ditanyakan melalui Dinas Kesehatan dalam percepatan Vaksinasi di kabupaten Lebak,” ujarnya.

Menurut Edi, pihaknya telah mengubah metode penginfutan sehari sebelum pelaksanaan Vaksinasi dalam mensiasati terjadinya penumpukan pada saat Registrasi.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kalaupun terjadi keterlambatan dan antrian, itu karena adanya pendaftar baru yang belum terinfut sebelumnya, dan mungkin bisa terjadi dalam setiap kegiatan massal,

BACA JUGA :  Ratusan Santri di Lebak Divaksin

“Kalaupun ada keterlambatan, kami akan terus mengevaluasi sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Maja,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah warga yang mengikuti Vaksinasi Massal pada Rabu (13/10/2021) bertempat di kantor di Desa Curugbadak Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, mengeluhkan pelayanan yang kurang Optimal.

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *