iklan=

Selama Ramadhan, Karang Taruna Kecamatan Curug Bagikan Dua Ribu Paket Takjil Gratis

  • Bagikan
Selama Ramadhan, Karang Taruna Kecamatan Curug Bagikan Gratis Dua Ribu Paket Takjil Gratis
Selama Ramadhan, Karang Taruna Kecamatan Curug Bagikan Gratis Dua Ribu Paket Takjil Gratis

HITAM PUTIH – Karang Taruna kecamatan Curug Kota Serang membagikan 2000 (Dua ribu) paket takjil secara gratis selama bulan ramadhan 1442 Hijriyah.

Di jumat pertama, sebanyak 500 paket Takjil di bagikan oleh Karang Taruna Kecamatan Curug sesaat menjelang waktu berbuka puasa. Ada 500 paket yang siap dibagikan di setiap Minggunya, lebih tepatnya setiap hari Jum’at di sekitar Wilayah Kecamatan Curug dan Kota Serang selama bulan ramadhan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua karang taruna kecamatan Curug Muhamad Sam’un di sela-sela kegiatan berlangsung, pada Jum’at (16/04/2021)

“Rata-rata dalam seminggu kami bagikan 500 paket takjil di setiap hari Jum’at, yang diperoleh dari swadaya Pengurus,” ujarnya.

Dijelaskan Muhammad Sam’un, bahwa kegiatan yang di Gagas bersama dengan pengurus, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya di bulan ramadhan.

“Takjil ini kita Bagikan secara gratis dengan sasaran para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah,” terangnya.

Menurutnya pembagian Takjil ini sebagai bentuk perhatian Organisasi kepemudaan karang taruna kepada umat muslim yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan para pengurus juga dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat.

“Ke depan kita juga akan mengajak MPKT (Majlis Pertimbangan Karang Taruna) dan unsur Muspika Kecamatan untuk bisa bergabung dan berbagi langsung terhadap masyarakat,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *