Sambut Kampung Resik dan Aman, Warga Bengkeng Antusias Semangat Kerja Bakti

  • Bagikan
Sambut Kampung Resik dan Aman, Warga Bengkeng Antusias Semangat Kerja Bakti
Sambut Kampung Resik dan Aman, Warga Bengkeng Antusias Semangat Kerja Bakti

HITAM PUTIH – Menyambut program pemerintah melalui Kelurahan dan RT yaitu Kampung Resik dan Aman, warga Kampung Bengkeng RT02 RW04 Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang antusias bersama sama gotong royong membikin gapura dan membersihkan lingkunga dengan penuh semangat kebersamaan, Minggu (20/06/2021).

Kerja bakti warga kampung Bengkeng Rt02 Rw 04 ini adalah salah satu ajang silaturahmi warga sekaligus untuk membersihkan lingkungan guna menyambut program kampung resik dan aman.

“Alhamdulillah warga antusias dan kompak bergotong royong membenahi dan membersihkan lingkungan sekitar dan membangun gapura,” kata H Asmawi, Ketua RT02.

Semoga, lanjut H Asmawi, dengan bergotong royong lebih bisa mempererat ukhuwah islamiyah dan menjadikan kampungnya resik dan aman dengan selalu menjaga kekompakan dan kebersihan.

BACA JUGA :  Kedaluwarsa Juli 2021, 20 Ribu Lansia di Kota Serang Belum Divaksin

“Karena kebersihan sebagian dari iman, untuk itu saya juga berharap semoga seterusnya warga bisa kompak bergotong royong untuk kebersihan lingkunganya bukan hanya karena ada mau penilaian kampung resik dan aman saja,” harapnya.

Sementara, Mustofa tokoh masyarakat kampung Bengkeng mengaku sangat mengapresisi dengan adanya kegiatan minggu semangat ini apalagi dengan antusias warga yang begitu besar dan semangat untuk mewujudkan kampungnya bersih dan aman dengan selalu menjaga kebersihan dan keamanan.

“Mudah-mudahan dengan kita menjaga kekompakan,kebersamaan bisa terciptanya toleransi yang lebih baik dalam menjaga lingkunganya. Dan, semoga kedepan lebih baik lagi dan lebih kompak lagi untuk memajukan kampung Bengkeng ini,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *