judul gambar

RT RW Kelurahan Sukawana Halal Bihalal Sekaligus Rakor Bahas Penanganan Covid-19 dan Gebyar Vaksin Untuk Lansia

  • Bagikan
RT RW Kelurahan Sukawana Halal Bihalal Sekaligus Rakor Bahas Penanganan Covid-19 dan Gebyar Vaksin Untuk Lansia
RT RW Kelurahan Sukawana Halal Bihalal Sekaligus Rakor Bahas Penanganan Covid-19 dan Gebyar Vaksin Untuk Lansia

HITAM PUTIH – Ketua RT dan RW Se Kelurahan Sukawana menggelar Halal Bihalal dan Rapat Koordinasi (Rakor) yang dilaksanakan di halaman kantor kelurahan setempat, Kamis (20/5/2021), dengan mentaati protokol kesehatan berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Kelurahan Sukawana Agung Teguh Wibowo di dampingi Babinsa A Afandi beserta seluruh ketua RT dan RW se Kelurahan sekaligus pembahasan antisipasi dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta koordinasi antara pihak Kelurahan dan ketua RT dan RW di wilayah kelurahan Sukawana Kecamatan Curug, Kota Serang.

“Agenda hari ini adalah ajang silaturahmi dan rapat koordinasi antara kelurahan dan ketua RW dan RT membahas Program pemerintah yang akan berlangsung, yakni Pencegahan dan penanggulangan covid 19 di wilayah Kelurahan Sukawana, serta gebyar vaksin untuk lansia yang akan di laksanakan di KP3B,” kata Lurah Agung.

BACA JUGA :  Kawanan Pembobol Minimarket Lintas Provinsi Berhasil Ditangkap Satreskrim Polres LebakĀ 

Untuk itu, ia mengharapkan kerjasamanya bisa saling membantu dan mensukseskan setiap program pemerintah, diantaranya program kampung resik dan aman di kampung yang sudah ditentukan untuk bisa mempersiapkan.ppkm, serta akan diadakannya gebyar vaksin bagi lansia yang akan di laksanakan besok pagi di kawasan KP3B.

“Maka dari itu saya bisa bersama membantu baik ketua RT RW untuk memberi arahan dan pengertian khususnya bagi lansia untuk bisa di vaksin,” jelas Agung.

Dikatakannya, karena lansia sangat rentan cepat terpapar virus corona,guna menekan pencegahan dan penularan virus corona yang masih berlangsung saat ini.

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan dan saling membantu di setiap program pemerintah masyarakat akan lebih baik serta semua terhindar dari virus corona,” tukasnya. (Holil)

BACA JUGA :  Badak Banten DPC Rangkasbitung Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *