banner 728x250

Review Vacuum Cleaner Basah & Kering Black And Decker BDWD10

  • Bagikan
Black And Decker BDWD10 1200Watt Vacuum Cleaner Wet & Dry
Black And Decker BDWD10 1200Watt Vacuum Cleaner Wet & Dry

HITAM PUTIH – Black And Decker BDWD10 1200Watt Vacuum Cleaner Wet & Dry – Vacuum cleaner Wet and Dry Terbaik.

Black+Decker 1200W Wet & Dry Vacuum Cleaner ini merupakan vacuum cleaner yang dapat menghisap kotoran basah dan kering dengan kapasitas menampung sebesar 10L untuk kotoran kering dan 5L untuk kotoran basah.

Informasi Lebih Lanjut
Tipe VendorBDWD10
MerkBlack And Decker
Jenis Vacuum CleanerBasah kering
Jenis PemakaianRumah tangga
Input Daya Listrik1200 Watt
Maksimum Aliran Udara11,5 Kpa
Kontainer Vacuum Cleaner10 Liter
Panjang Kabel3.5 Meter
Berat Bersih5 Kg
Berat Pengiriman5 Kg
Kelengkapan Aksesoris1x HEPA, 1x filter Filter spons, 1x selang Fleksibel, 1x Sikat untuk sofa, 1x Sikat lantai, 4x roda untuk transportasi, 1x kantong debu yang dapat dicuci, 3x pipa
Periode Garansi1 Tahun
Garansi ServiceIya
Garansi PartIya

Vacuum cleaner, mendengar nama alat ini sudah tak asing lagi bukan? Selain membantu mempermudah pekerjaan rumah tangga, alat ini kerap juga digunakan oleh industri dan perkantoran. Dengan alat ini menjadikan pekerjaan bersih-bersih rumah kian praktis dan efisien waktu. Agar mesin vacuum kesayangan anda dapat bekerja secara optimal maka dibutuhkan perawatan pada mesin tersebut.

Tips Merawat Vacuum Cleaner

1. Hindari menghisap debu pada area yang masih basah

Pada vacuum cleaner jenis dry, hindari pemakaian di tempat yang masih basah atau terdapat cairan karena butiran air yang masuk dapat membuat suhu dalam mesin menjadi lembab dan menyebabkan karat.

2. Hindari menghisap partikel-partikel berukuran besar

Sebaiknya bersihkan dahulu area tertentu dari sampah atau kotoran berukuran besar agar ujung selang yang berfungsi untuk menyedot debu tidak mudah tesumbat, sehingga alat ini dapat menghisap debu-debu halus yang sulit dibersihkan dengan menggunakan sapu.

3. Ganti kantong debu secara berkala

Kantong debu pada alat ini harus diganti secara rutin setiap sebulan sekali. Jika anda memiliki peliharaan maka sebaiknya diganti sesering mungkin agar tidak terjadi penumpukan kotoran, karena hal ini dapat mendatangkan penyakit akibat kuman dan bakteri

4. Ganti filter dan sabuk secara berkala

Sebaiknya filter diganti atau dibersihkan setiap 6 bulan sekali. Umumnya filter terletak dengan kantong atau dibalik pintu akses. Setiap 8 minggu sekali bersihkan filter HEPA. Kemudian gantilah sabuk setiap 12 bulan sekali (setahun) atau ketika rol berbunyi berisik.

5. Simpan pada tempat yang kering

Simpanlah mesin penyedot debu ini ditempat yang kering setelah digunakan dan selesai dibersihkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *