Respon Cepat, Polsek Cipocok Jaya Tangani Kasus Penemuan Anak, Berikut Ciri Cirinya

  • Bagikan
Respon Cepat, Polsek Cipocok Jaya Tangani Kasus Penemuan Anak, Berikut Ciri Cirinya
Respon Cepat, Polsek Cipocok Jaya Tangani Kasus Penemuan Anak, Berikut Ciri Cirinya

HITAM PUTIH – Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten merespon cepat atas laporan masyarakat terkait penemuan Seorang anak perempuan dilingkungan Tegal Asem RT03/03 Kelurahan Banjar Agung Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, pada Senin (17/05/2021)

Tiga anggota Piket Mapolsek Cipocok jaya mendatangi langsung Tempat kejadian perkara untuk melakukan penanganan pertama, seperti melakukan pendataan dan memeriksa saksi-saksi di tempat kejadian.

Kapolsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten Kompol Agus Supriyanto melalui petugas Piket Mapolsek Cipocok Jaya Bripka Syukur Y mengatakan pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan Perlindungan Anak Polres Serang Kota untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Sementara kita akan mengambil langkah dengan melanjutkan ke PPA Polres Serang Kota untuk dilakukan tindakan lebih lanjut,” terangnya.

BACA JUGA :  Gelar Pasukan Pos Ketupat Maung 2021, Polres Lebak Melaksanakan Apel

Lebih lanjut kata Bripka Syukur menjelaskan Ciri-ciri dari anak tersebut antara lain :
– usia Sekitar empat tahun
– jenis kelamin perempuan
– memiliki rambut keriting
– terakhir menggunakan baju Lusuh dan hanya menggunakan celana dalam.

Ia juga menghimbau kepada siapa saja yang merasa kehilangan anak atau mengenali anak tersebut agar segera menghubungi Polsek Cipocok Jaya.

Menurut saksi mata Sapawi mengatakan seusai dirinya pulang sholat maghrib menemukan seorang anak menangis sambil berjalan dengan terus menunjukkan arah pulang.

“Saat saya pulang tuh nemu anak itu udah nangis di pinggir jalan, karena kasian saya ajak cuma gak mau. Terus ketemu tetangga akhirnya berinisiatif menghubungi Polsek setempat,” katanya.

BACA JUGA :  Awal Ramadhan Polsek Curug Gelar Giat Sambang Desa di Dua Kelurahan

Turut Hadir Petugas Piket Mako Polsek Cipocok Jaya Bripka Syukur Y, Bripka Fally.D Dan Bripka Ronaldo, serta Babinsa Kelurahan Banjar Agung Serda Arta Wijaya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *