Rapat Koordinasi PPKM Skala Mikro Tingkat Kecamatan Curug Digelar

  • Bagikan
Rapat Koordinasi PPKM Skala Mikro Tingkat Kecamatan Curug Digelar
Rapat Koordinasi PPKM Skala Mikro Tingkat Kecamatan Curug Digelar

HITAM PUTIH – Rapat koordinasi PPKM skala mikro yang dilaksanakan di aula kecamatan curug dengan mematuhi protokol kesehatan yang di hadiri Camat Curug Ahmad Nuri, Danramil Kapten Inf Roni, Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman, Babinsa dan Babinkamtibmas serta Kepala Kelurahan Se Kecamatan Curug, Selasa (29/06/2021).

Danramil Kapten Inf Roni menjelaskan,
rapat kordinasi tentang PPKM skala mikro ini salah satu tujuan memberikan penjelasan baik ke Babinsa, Babinkamtibmas dan Lurah tentang program PPKM skala mikro ini.

“Untuk itu, saya berharap kepada kepala kelurahan babinsa dan juga babinkamtibmas agar bisa menjelaskan tentang teknis dan operasional Posko PPKM yang ada di kelurahan serta kesiapannya,” ujarnya.

BACA JUGA :  MOI DPC Lebak Jalin Silaturahmi Dengan Batalyon Cakra Mandala Yudha Ciuyah

Hal serupa dikatakan Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman. dengan pemaparan teknisi yang sudah disampaikan semoga posko posko PPKM di semua kelurahan sudah terealisasi dan terbentuk sampai tanggal 3.

“Agar bisa digunakan untuk mengantisipasi dan menekan penyebaran covid-19 dan mengurangi angka yang terkontaminasi covid-19 di wilayah kelurahannya masing masing,” tutur Dedi Rudiman.

Sementara Camat Curug menambahkan
rapat koordinasi dan pemaparan tentang program PPKM berskala Mikro ini.

“Untuk mengedukasi dan menjelaskan teknisi dan operasional posko PPKM yang ada di tiap tiap kelurahan se kecamatan curug,” ucap Ahmad Nuri.

“Mudah-mudahan dengan sesegera mungkin terealisasi dan bisa dilaksanakan serta dipergunakan sebaik mungkin untuk menekan angka terpapar covid-19, dan menjadikan wilayah Kecamatan Curug zona yang akan selalu hijau,” harapnya.

BACA JUGA :  Polres Lebak Tangkap Tujuh Pelaku Pencurian Alat Kesehatan di RSUD Adjidarmo Rangkasbitung
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *