judul gambar

PWI Kabupaten Serang Terima Hand Sanitizer dari PT PJI

  • Bagikan
PWI Kabupaten Serang Terima Hand Sanitizer dari PT PJI
PWI Kabupaten Serang Terima Hand Sanitizer dari PT PJI

HITAM PUTIH – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang, menerima bantuan Hand Sanitizer dan Hand Soap dari PT. Prioritas Jaya Indonesia (PJI) untuk disalurkan ke Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Serang Banten.

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh CEO PT. Prioritas Jaya Indonesia Solihin Sofian bersama HRD Tanto Kuncoro dan Dwi Cahyo Fitriadi selaku Direktur Sales & Marketing, kepada Ketua PWI Kabupaten Wisnu Anggoro di kantor Sekretariat PWI Kabupaten Serang yang terletak di jalan Jenderal Sudirman No. 25, Ciceri, Serang Banten. Sabtu (10/4/2021)

Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro sangat mengapresiasi atas bentuk kepedulian PT. Prioritas Jaya Indonesia terhadap dunia pendidikan yang berada di Kabupaten Serang, dengan memberikan bantuan Hand Sanitezer dan Hand Soap.

BACA JUGA :  Hadapi Pelaksanaan Pengamanan Pilkades Serentak 2021, Sipropam Polres Lebak Polda Banten Cek Kelengkapan dan Sikap Personil

“Bantuan itu, akan kita salurkan ke Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Serang Banten,” terang Wisnu Anggoro

Menurut Wisnu Anggoro, langkah yang dilakukan PT. Prioritas Jaya Indonesia sangat mulia, patut dijadikan contoh teladan bagi kita semua.

“Mengingat, dimasa pandemi ini, kita harus tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan mencuci tangan yang bersih,” ujar Wisnu.

Ditempat yang sama CEO PT. Prioritas Jaya Indonesia Solihin Sofian menyampaikan, kami sangat mendukung sekali program PWI Kabupaten Serang, yang peduli terhadap murid sekolah yang akan memasuki sekolah tatap muka, dengan mempersiapkan Hand Sanitezer dan Hand Soap disekolah.

Lanjut Solihin Sofian, memang tidak semua yang dapat kami bantu. Akan tetapi, dengan niatan kami ini telah menjawab semuanya.

BACA JUGA :  Polda Banten Lakukan Penyekatan, Cegah Masyarakat Berwisata

“Bahwa kami, ikut peduli terhadap keberlangsungan pendidikan dimasa pandemi ini dan bersama- sama saling mengingatkan dalam menjaga kesehatan dengan menaati protokol kesehatan,” ungkapnya.

Ia juga berharap, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dapat diterima.

“Semoga tali silaturahmi antara PWI Kabupaten Serang dengan PT. Prioritas Jaya Indonesia semakin terjalin erat,” pintanya. (Arie)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *