Positif Covid-19, Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia

  • Bagikan
Rachmawati Soekarnoputri, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra
Diah Pramana Rachmawati Soekarnoputri

HITAM PUTIH – Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, pasca positif Covid-19, Sabtu (3/7/2021) pagi.

Diungkap Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Rachmawati Soekarnoputri menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 06.15 WIB.

“Bu Rachmawati Soekarnoputri, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra telah berpulang pada pukul lebih kurang pukul 6.15 di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta,” kata Dasco saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (3/7/2021).

“Iya (karena Covid-19),” tambahnya.

Sufmi Dasco sebut Partai Gerindra merasa sangat kehilangan atas kepergian mendiang Rachmawati. Ia meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan mendiang Rachmawati.

“Kami mintakan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan semoga almarhumah husnul khatimah dan mohon dimaafkan segala kekhilafannya,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Dirjen Bina Pemdes Dorong Optimalisasi Peran BPD Dan Percepatan Penetapan Perdes APBDes

Kabar Rachmawati Soekarnoputri meninggal diunggah Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Sabtu (3/7/2021). Dalam cuitannya, disebutkannya Rachmawati Soekarnoputri meninggal pada Sabtu, 3 Juli pukul 06.45 WIB. Cuitan selengkapnya Sufmi Dasco Ahmad sebagai berikut:

“Berita duka, Innalilahi wa innaillaihi rojiun, pada 3 Juli 2021, sekira Pk. 06.45 WIB, telah wafat Ibu Rachmawati Soekarnoputri di RSPAD”

Rachmawati Soekarnoputri adalah adik dari Megawati Soekarnoputri, anak ketiga dari pasangan Presiden pertama RI, Ir Soekarno dan Fatmawati.

Bernama lengkap Diah Pramana Rachmawati Soekarnoputri, ia lahir lahir pada 27 September 1950.

Dalam panggung politik, Rachmawati Soekanoputri adalah politikus Partai Gerakan Indonesia Raya, pendiri dan Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Bung Karno, dan pendiri Partai Pelopor.

BACA JUGA :  Pelaku Pembunuhan Wanita Yang Ditemukan Tewas Setengah Terkubur di Kolong Tol Jatikarya Bekasi Berhasil Ditangkap Polisi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *