Polsek Maja Apel Pengamanan dan Patroli Di Malam Takbiran Idul Adha 1442 H

  • Bagikan
Polsek Maja Apel Pengamanan dan Patroli Di Malam Takbiran Idul Adha 1442 H
Polsek Maja Apel Pengamanan dan Patroli Di Malam Takbiran Idul Adha 1442 H

HITAM PUTIH – Personil Polsek Maja Polres Lebak melaksanakan apel gelar pasukan Pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 dimasa Pandemi Covid-19 PPKM Darurat, bertempat di Posko Pengawasan Pelayanan Pelaku Terpadu, di Pintu gerbang Citra Maja Raya (CMR), Senin malam (19/7/2021) sekira pukul 20.00 WIB.

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Maja Kompol Yuhasman ISP beserta jajaran dan anggota Polsek Maja, dihadiri anggota Koramil 0303/Maja, Sekretaris Camat (Sekmat) beserta anggota Pol PP dan Satgas Covid-19 Kecamatan Maja.

“Malam ini kita melaksanakan apel gelar pasukan di masa pandemi covid-19 sebagai bentuk pengecekan pengamanan malam takbir hari raya idul adha 1442 H, di wilayah hukum Polsek Maja,” kata Kapolsek Maja Kompol Yuhasman ISP.

BACA JUGA :  Cara Mengganti Background Foto di Picsart dengan Rapi

Dijelaskannya, apel ini dilaksanakan bersama jajaran anggota personil Polsek Maja, Koramil 0303/Maja dan Forkopimcam serta Satgas Covid-19 Kecamatan Maja.

“Satgas Covid-19 telah mengeluarkan Surat Edaran Nomor 15 tahun 2021 tentang pembatasan aktivitas masyarakat selama libur hari raya idul adha,” terangnya

Pengamanan di malam takbir Idul Adha 1442 H, ujar Yuhasman, pihaknya akan menempatkan petugas di titik titik penyekatan PPKM Darurat guna mengantisipasi masyarakat yang nekat melakukan aktivitas dan akan adakan patroli gabungan.

“Langkah ini dilakukan guna mengendalikan penyebaran Covid-19 agar tidak menimbulkan klaster baru Covid-19,” tandasnya.

Kapolsek Maja juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, mengurangi mobilisasi bepergian dan patuhi kebijakan pemerintah PPKM darurat dalam penanganan pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Kelurahan Curug Rapat Koordinasi PPKM Darurat

“Kami himbau masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan, pakai masker, tidak berkerumun, kurangi mobilisasi bepergian, dan patuhi patuhi kebijakan pemerintah PPKM darurat dalam penanganan pandemi Covid-19,” tegasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *