judul gambar

Polsek Curugbitung Giat PPKM Darurat di Perbatasan Lebak Banten-Bogor

  • Bagikan
Polsek Curugbitung Giat PPKM Darurat di Perbatasan Curugbitung Banten-Bogor
Polsek Curugbitung Giat PPKM Darurat di Perbatasan Curugbitung Banten-Bogor

HITAM PUTIH – Polsek Curugbitung Polres Lebak bersama dengan Personil Pos PPKM Darurat Covid-19 melaksanakan kegiatan pemberlakuan pembatasan dan pengendalian PPKM Darurat, pada Rabu 07 Juli 2021, sekira pukul 09.00 WIB, di Perbatasan Curugbitung Kabupaten Lebak Banten-Jasinga Bogor.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi bersama dengan Personil Pos PPKM Darurat Covid-19, diantaranya Ipda A. Baihaki, Bripka Heri Rusbandi, Bripka Dahlan W, Briptu Dian Nugraha, dan personil TNI Peltu Darsono (Danposmil Curugbitung) serta personil Pol PP Bambang HD (Kasat Pol PP Kecamatan), Nurdin dan personil BPBD Kecamatan serta Relawan.

“Iya, hari ini personil bersama dengan personil Pos PPKM Darurat Covid-19 melaksanakan kegiatan pemberlakuan pembatasan dan pengendalian PPKM Darurat, pada Rabu 07 Juli 2021, sekira pukul 09.00 WIB, di Perbatasan Curugbitung Kabupaten Lebak Banten-Jasinga Bogor,” kata Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi, Rabu (07/07/2021).

BACA JUGA :  Gandeng Forkopimcam, Polsek Curugbitung Jemput Bola Giat Vaksinasi

Dijelaskannya, dalam kegiatan tersebut pihaknya melakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi Prokes dan melakukan Vaksinasi guna memutus penyebaran Wabah Virus Covid-19.

“Kami himbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi Prokes dan melakukan Vaksinasi guna memutus penyebaran Wabah Virus Covid-19,” pesan Ade Lutfi.

“Dalam kegiatan ini juga personil melakukan pembagian masker sebanyak 115 pieces, juga Operasi Yustisi terhadap Pengguna Jalan R2 dan R4, dan kendaraan yang diputar balikkan nihil,” terang AKP Ade Lutfi menambahkan.

Sementara itu, Dadi salah seorang pengguna jalan yang melintas di jalur itu menuturkan, ia mengaku berterimakasih telah diberikan Masker secara gratis dan akan selalu mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Koordinator MAPPAK Banten Turut Soroti Kebijakan Pemerintah yang Terkesan Tebang Pilih Dalam Penegakan Perda

“Sebagai masyarakat kami mendukung pemerintah tentang penerapan PPKM Darurat serta Perda Bupati Lebak No.01 Tahun 2021,Tentang Penanggulangan Covid-19, guna nemutus Penyebaran Wabah Virus Corona,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *