judul gambar

Polsek Cinangka Polres Cilegon Amankan Pelaku Penganiayaan

  • Bagikan
Polsek Cinangka Polres Cilegon Amankan Pelaku Penganiayaan
Polsek Cinangka Polres Cilegon Amankan Pelaku Penganiayaan

HITAM PUTIH – Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten berhasil mengamankan MH pelaku tindak pidana penganiayaan yang terjadi di tanah kosong samping sawah Tropika Kampung Kosambi Desa Karang Suraga Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.IK SH melalui Kapolsek Cinangka AKP Agustian SH menjelaskan kronologis kejadian penganiayaan yang terjadi pada hari Rabu tanggal 17 April  2021, sekira pukul 20.30 WIB, pada saat korban Hamsanah (33)  sedang dirumahnya yang beralamatkan di kampung baru desa karang Suraga kecamatan Cinangka kabupaten  Serang.

“Korban Hamsanah (33) di jemput saudara Masnawi untuk di antar ke saudara Husen kemudian pelaku  MH alias Kupluk (40) datang melarang kepada saudara  Masnawi untuk tidak mengantarkan korban Hamsanah (33) ketempat saudara Husen tersebut biar  pelaku saja sendiri yang  mengantarkan korban,” terang Agustian, dalam keterangan tertulisnya kepada media, Selasa (24/5/2021).

BACA JUGA :  PKM Mahasiswa Teknik Elektro UNPAM Terangi Kampung Tani Sengkol Tangerang Selatan

Kemudian, ujar Kapolsek, korban dibawa oleh pelaku MH Alias Kupluk (40) ke tempat tanah kosong di Kampung Kosambi 1 Desa Karang Suraga Kecamatan Cinangka, kemudian pelaku MH Alias Kupluk memarahi korban Hamsanah (33) dan menyikut  mengunakan tangan kanan sebanyak dua kali dan mengenai leher.

“Kemudian korban Hamsanah turun dari motor pelaku MH Alias Kupluk (40), kemudian pelaku langsung memukul kepala korban Hamsanah dengan menggunakan tangan sebelah kanan dan kiri dengan posisi tangan mengepal kemudian pelaku menjambak rambut korban dan menyuruh menaiki sepeda motor pelaku,” jelasnya.

Kemudian, lanjut Kapolsek, pelaku membawa korban ke kampung dDahu Desa bBantarwangi Kecamatan Cinangka, tepat di pinggir sungai berhenti, kemudian pelaku memukuli korban lagi ke bagian kepala badan dan muka korban.

BACA JUGA :  Berbagi Ceria Ramadhan, PT Berita Juang Mediatama Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

“Kemudian, korban di suruh naik motor kembali melanjutkan perjalanan ke Cinangka, kemudian tidak jauh dari tempat sebelumnya pelaku berhenti di tempat sepi pelaku kembali memukuli korban mengunakan kayu  dan memukul korban di bagian kepala, leher dan pinggang kemudian korban jatuh dan pelaku menyuruh korban untuk bangun dan di suruh naik sepeda motor nya, Kemudian korban dan pelaku melanjutkan perjalanan,” paparnya.

Dijelaskan Kapolsek Agustian, adapun motif dari kejadian tersebut menurut keterangan pelaku dikarenakan cemburu  melihat korban teleponan dengan mantan suaminya dan kesal pada saat itu mau pergi yang di curigai oleh pelaku mau menemui laki -laki lain.

“Dengan adanya kejadian tersebut korban Hamsanah (33) luka memar di bawah mata sebelah kiri luka memar di rahang sebelah kanan memar di bagian kepala dan pinggang sebelah kanan,” terangnya lagi.

BACA JUGA :  Desa Kragilan Salurkan BLT DD Empat Bulan Sekaligus

“Atas kejadian tersebut Pelaku MH alias kupluk (40) dengan alamat Kampung Cipacung Desa Karang Suraga Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang telah melakukan tindak pidana penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 Ayat (1)  KUHPidana, dengan ancaman hukuman dua tahun delapan bulan,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *