Polres Serang Kota Razia THM Lucky Star Alexa dan Royal Resto, Amankan Puluhan Botol Miras

  • Bagikan
Polres Serang Kota Razia THM Lucky Star Alexa dan Royal Resto, Amankan Puluhan Botol Miras
Polres Serang Kota Razia THM Lucky Star Alexa dan Royal Resto, Amankan Puluhan Botol Miras

HITAM PUTIH – Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya. Sabtu (22/5/2021) malam hingga Minggu (23/5/2021) dinihari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah penyebaran covid-19.

Diawali dengan patroli gabungan personel Polres Serang Kota dan Polsek jajaran dengan sasaran tempat keramaian yang diduga berdampak kerumunan.

“Malam ini, Polres Serang Kota melaksanakan KRYD dengan melaksanakan patroli dengan rute jalan protokol – alun alun – pasar lama – kebaharan-stadion ciceri – jalan protokol dan membubarkan kerumunan,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH., MM.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kemampuan Beladiri, Polres Serang Kota Gelar Latihan Rutin 

Selain itu, petugas kepolisian juga merazia beberapa Tempat Hiburan Malam (THM) yang masih buka ditengah Pandemi covid-19, yaitu Lucky Star, Alexa dan Royal Resto dengan sasaran minuman keras, narkoba, kerumunan dan lain-lain.

Hasilnya, petugas menemukan Puluhan botol miras berbagai macam merk di tiga Tempat Hiburan Malam.

“Kami membubarkan kerumunan para pengunjung THM dan mengamankan puluhan botol miras,” ujar Kabagops

“Dalam kesempatan tersebut, kami memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi,” jelasnya.

“Kegiatan tersebut, akan dilaksanakan secara terus menerus guna mencegah penyebaran covid-19 dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, khususnya di daerah hukum Polres Serang Kota,” pungkasnya. (tp/hms).

BACA JUGA :  Polres Serang Kota Gelar Gerai Vaksinasi Covid-19 Massal
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *