judul gambar

Polres Serang Kota Berikan Bantuan Beras Untuk Kaum Dhuafa Di Pertengahan Ramadhan

  • Bagikan
Polres Serang Kota Berikan Bantuan Beras Untuk Kaum Dhuafa Di Pertengahan Ramadhan
Polres Serang Kota Berikan Bantuan Beras Untuk Kaum Dhuafa Di Pertengahan Ramadhan

HITAM PUTIH – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Polres Serang Kota Polda Banten menggelar Bhakti Sosial dengan membagikan sembako berupa beras untuk masyarakat terdampak Covid-19, Rabu (28/4/2021).

Sebanyak 400 Kg beras diserahkan oleh personel Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Serang Kota Ipda Nugroho, Ipda Pardiyono, Aipda Agus HY ST, Briptu Dzikri, kepada pengurus Yayasan Al Kahfi, Yayasan Torikhull janah dan Yayasan Al Azziziyah untuk disalurkan kepada kaum Dhu’afa dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah, Allah SWT telah memberikan kemurahan rezeki kepada kami dan hari ini kami menyerahkan beras sebanyak 400 KG kepada Yayasan Al Kahfi, Yayasan Torikhull janah dan Yayasan Al Azziziyah untuk disalurkan kepada kaum Dhu’afa dan masyarakat yang terdampak Covid-19,”kata Kapolres Serang AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kasat Binmas Poles Serang Kota AKP Ahmadi.

BACA JUGA :  Tempat Prostitusi di Kota Serang Bakal Dijadikan Pusat Perbelanjaan Modern

“Adapun untuk teknis pembagian dan sebagainya kami serahkan kepada para pengurus Yayasan,”tuturnya.

“Aksi sosial ini wujud dari rasa kepedulian kami kepada masyarakat terdampak Covid-19. Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat bawah yang saat ini sangat butuh bantuan dari pemerintah,”pungkasnya.

Sementara itu, pengurus yayasan Al-Kahfi, Ahmad Somad, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan Polres Serang Kota.

“Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan Polres Serang Kota kepada kami dan selanjutnya kami akan menyalurkan bantuan beras tersebut kepada Kaum Dhu’afa dan masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya singkat. (TP/Hms).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *