PJU Mati, Jalan Curug Petir Gelap Gulita Dikeluhkan Warga 

  • Bagikan
PJU Mati, Jalan Curug Petir Gelap Gulita Dikeluhkan Warga 
PJU Mati, Jalan Curug Petir Gelap Gulita Dikeluhkan Warga 

HITAM PUTIH – Sepanjang jalan raya Curug-Petir tepatnya dari arah lampu merah Boru sampai pertigaan Tinggar sangat gelap, lantaran tidak adanya penerangan jalan yang sudah berbulan bulan tidak di perbaiki sehingga mengakibatkan di jalan tersebut gelap gulita.

Demikian ungkap Rohman salah seorang warga Curug mengeluhkan kepada awak media hitam putih, Jum’at malam (17/6/2021).

“Jalan perlintasan Kota Serang dan Provinsi seharusnya jangan seperti ini gelap gulita, karena tidak adanya penerangan jalan umum (PJU-red). Kira kira tiga bulan lalu sudah kami keluhkan sampai sekarang kok belum terealisasi, ada apa ini,” ujarnya.

Seharusnya, lanjut Rohman, jalan raya yang sekarang ramai di lintasi pengendara baik roda 4 dan roda 2 yang menuju arah Kota Serang dan kawasan KP3B Provinsi Banten lebih diperhatikan lagi.

BACA JUGA :  Korem 064/MY Menerima Sarpras Penerimaan Prajurit TNI Dari Mabes TNI

“Seharusnya intansi terkait cepat dan tanggap mengkroscek, memperbaiki dan memelihara penerangan jalan umum yang menjadi perlintasan banyak pengendara khususnya di jalan raya ini, dan umumnya di semua jalan yang sekiranya lampu jalanya mati,” tegas Rohman.

Sementara itu Junedi pengguna jalan menambahkan, dirinya sebagai pengguna jalan yang sering melintas jalan ini sangat terganggu dengan tidak adanya penerangan jalan umum yang belum di perbaiki yang mengakibatkan jalan menjadi gelap gulita seperti ini.

“Saya khawatir dengan tidak adanya penerangan jalan dapat mengundang kejahatan, rasa takut, tidak adanya kenyamanan terhadap sesuatu yang tidak diinginkan bagi pengguna jalan yang melintas di jalan raya Curug Petir ini,” keluhnya.

BACA JUGA :  Larangan Mudik Lebaran 2021, Gubernur Banten: Mudik Dilarang, Tempat Wisata Diatur dan Dikendalikan 

Junaedi berharap, mudah-mudahan pihak terkait baik Dishub Provinsi dan Kota Serang serta yang lainnya dapat lebih memperhatikan, mengkroscek dan segera memperbaiki penerang jalan umum yang ada di jalan raya ini dan yang lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *