Peringati May Day 2021, SPN Lebak Bagikan Takjil Gratis

  • Bagikan
Peringati May Day 2021, SPN Lebak Bagikan Takjil Gratis
Peringati May Day 2021, SPN Lebak Bagikan Takjil Gratis

HITAM PUTIH – Menjelang berbuka puasa, Serikat Pekerja Nasional Dewan Pimpinan Cabang atau SPN DPC Kabupaten Lebak melaksanakan kegiatan bagi-bagi Takjil Gratis di bulan suci Ramadhan sekaligus dalam rangka memperingati May Day 1 Mei kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan yang melintas di Pertigaan Papanggo Citeras Desa Mekarsari, Jalan Prof Ir Soetami Km 12 Rangkasbitung, Sabtu (01/5/2021).

Ketua SPN DPC Kabupaten Lebak Sidik Uen mengatakan, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah dan sekaligus memperingati May Day 1 Mei.

“Kegiatan berbagi takjil ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, juga sebagai amalan di bulan suci Ramadhan, juga dalam rangka memperingati hari Buruh Sedunia atau May Day,” ujar Ketua SPN DPC Kabupaten Lebak Sidik Uen kepada hitamputih.co.id disela sela kegiatan.

BACA JUGA :  Terjadi Hujan Es di Serang Banten, Ini Penjelasan BMKG

Dijelaskan Agil, takjil yang dibagikan ini sebanyak 2000 bungkus takjil. Selain itu membagikan beras sebanyak 200 Kilogram untuk yatim dan janda miskin.

“1500 takjil hasil iuran anggota SPN Lebak, dan 500 lagi donasi dari Disnaker serta 200 Kilogram beras bantuan dari Polres Lebak,” paparnya.

Lebih lanjut, Sidik Uen yang lebih akrab dipanggil Agil menjelaskan, selain melaksanakan bagi takjil, pihaknya juga memberikan masker bersama Polres Lebak dan Satgas Covid-19 Kabupaten Lebak sekaligus imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 pada saat melaksanakan aktivitas diluar rumah guna mencegah adanya penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dengan lancar tanpa adanya hambatan apapun, meskipun pelaksanaan puasa di bulan Ramadhan sekarang ini masih dalam pandemi Covid-19. Semoga kita semua dalam melaksanakan ibadah puasa ini diberikan kesehatan, kelancaraan dan selalu dalam perlindungan Alloh SWT,” pungkas Agil.

BACA JUGA :  Katar Curug dan Op Bina Remaja Peringati 10 Muharam Santuni Anak Yatim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *