Pelaku Penganiayaan dan Ancam Pria di SPBU Terus Diburu Polisi

  • Bagikan
Terekam CCTV di SPBU, Viral Seorang Pria di Lebak Dianiaya Oknum Mengaku Polisi, Polda Banten Respon Cepat Kejar Pelaku
Terekam CCTV di SPBU, Viral Seorang Pria di Lebak Dianiaya Oknum Mengaku Polisi, Polda Banten Respon Cepat Kejar Pelaku

HITAM PUTIH – Pria yang mengancam akan menembak seorang pemotor di sebuah SPBU Rangkasbitung, Lebak, dipastikan bukan anggota Polri.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol. Edy Sumardi Priadinata, SIK, MH kepada media, di Mapolda, Serang, Banten, Rabu (05/5/2021).

“Identitasnya sudah kita kantongi. Kini terus kita buru,” ujarnya.

Kombes Edy Sumardi mengimbau sebaiknya pelaku pengancaman itu segera saja menyerahkan diri kepada polisi terdekat sebelum tertangkap.

“Kami terus memburu agar publik jelas dia memang bukan seorang anggota Polri. Perbuatannya itu kami sesalkan,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Terekam CCTV di SPBU Jalan Raya Pandeglang-Rangkasbitung, Kecamatan Cibadak, Lebak, Banten, seorang pria diketahui bernama Mulyana (30) warga Kampung Rumbut, Kecamatan Warunggunung, Lebak viral, lantaran dirinya mengalami penganiayaan dan diancam oleh oknum yang mengaku sebagai anggota Kepolisian Polda Banten.

BACA JUGA :  Safari Ramadhan 1442 H, Rumah Aspirasi Hasbi Jayabaya Bagikan Takjil dan Sembako 

Kejadian bermula pada saat Senin (03/5/2021) tepatnya pagi pukul 08.30 WIB, kejadian bermula pada saat dirinya dan seorang temannya yang lain hendak mengisi bensin di SPBU tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *