Rekomendasi Mesin Bor Cordless Terbaik 2021

  • Bagikan
Bosch GSB 120-li Cordless Impact Drill
Bosch GSB 120-li Cordless Impact Drill

HITAM PUTIH – Salah satu alat perkakas yang sering kita temui adalah mesin Bor Cordless. Mesin Bor Cordless merupakan sebuah mesin dengan gerakan memutarkan alat pemotong dengan arah pemakaiannya mata Bor Cordless hanya pada sumbu mesin tersebut. Mesin ini dapat digunakan untuk mengeBor Cordless atau membuat lubang berbentuk bulat dalam lembaran kerja.

Di samping itu, mesin Bor Cordless juga berfungsi untuk membuat alur, perluasan dan menghaluskan secara presisi dan akurat. Adapun mesin Bor Cordless terdiri dari berbagai jenis, dimana masing-masingnya memiliki fungsi tersendiri. Berikut adalah penjelasannya. Silahkan disimak.

Mesin Bor Cordless Terbaik

Mesin Bor Cordless tangan merupakan jenis Bor Cordless yang paling sering kita pakai. Bor Cordless tangan ini sendiri memiliki sub jenis di dalamnya yang ditentukan oleh ukuran dari mata Bor Cordlessnya. Ukuran tersebut mulai dari 6.5 mm, 10 mm, 13 mm, 16 mm, 23 mm, dan 32 mm. Di mana angka tersebut adalah ukuran maksimal dari Bor Cordless itu sendiri.

Mesin Bor Cordless tangan biasanya digunakan untuk mengeBor Cordless besi maupun kayu. Hal ini tergantung dengan mata Bor Cordless yang digunakan. Di samping itu, mesin Bor Cordless jenis ini juga bisa digunakan untuk mengencangkan atau melepaskan baut. Cara penggunaannya sendiri menggunakan tangan dengan menekan tombol yang berada pada pegangannya. Bentuknya yang menyerupai pistol juga membuat jenis Bor Cordless ini disebut sebagai Bor Cordless pistol.

Selain itu, mesin Bor Cordless tangan memiliki spesifikasi tersendiri sesuai dengan kecepatan putaran yang menghadirkan fitur kecepatan putaran yang memperbolehkan penggunanya untuk mengatur kecepatan. Juga, fitur reversible yang dapat membuat putarannya dilakukan dari dua arah yaitu kanan dan kiri. Mesin Bor Cordless ini tersedia dalam berbagai bentuk dan juga kapasitas yang disesuaikan dengan kegunaannya.

BACA JUGA :  Kelebihan Kekurangan Bor Listrik Impact Drill Hitachi 13 mm DV13VSS

Berikut Mesin Bor Tangan Cordless Terbaik dengan Harga Murah

1. Bosch GSB 120-li Cordless Impact Drill

Bosch GSB 120-li Cordless Impact Drill
Bosch GSB 120-li Cordless Impact Drill

Bosch GSB 120-LI Professional adalah bor impact baterai lebih fleksibel dalam menggunakan mesin bor – melakukan penyekrupan dan membor kayu, baja, dan media bebatuan! Fleksibilitas dalam aplikasi dengan adanya mekanisme impact dengan chuck tanpa kunci dengan single-sleeve untuk penggantian aksesoris yang cepat dan masa pengoperasian lama per pengisian daya baterai untuk operasi yang berkelanjutan

More Information
Tipe Vendor GSB 120-Li Gen3
Merk Bosch
Part Number 06019G81K0
Jenis Bor Baterai Bor Impact Baterai
Reversible Reversible
Variasi Kecepatan Bor Variabel
Voltase Baterai 12 V
Kecepatan Tanpa Beban 400/1300 RPM
Tipe Baterai GAL 1230 CV
Kapasitas Baterai 1.5 Ah
Tipe Charger Lithium-ion
Kapasitas Chuck 0.3-10 mm
Max Torque 28 Nm
Pengaturan Torsi 20
Lama Pengisian Daya 94 Menit
Diameter Maksimal Screw 7 mm
Diameter Pengeboran Pada Kayu 19 mm
Diameter Pengeboran Pada Besi 6 mm
Dia. Bor Beton 8 mm
Berat Bersih 2 Kg
Berat Pengiriman 3 Kg
Kelengkapan Aksesoris 2x baterai Li-ion 12 V 1,5Ah, 1x pengisi daya GAL 1230 CV, Kotak alat.
Periode Garansi 1 Tahun
Garansi Service Yes
Garansi Part Yes
Detail Garansi Claim untuk part yang sama maksimal 3x dalam periode garansi

Bor listrik Bosch GSB 120 merupakan bor listrik tanpa kabel. Penggunaannya pun mudah. Bentuknya compact, Anda bisa memakai bor listrik ini sebagai bor dan obeng. Dengan kekuatan 12 V, bor ini dapat melubangi berbagai media seperti kayu, baja, bebatuan, dan tembok.

Makita HP331 DWYE Cordless Hammer Driver Drill

Makita memiliki range produk Cordless Hammer Driver Drill yang lengkap dengan kapasitas bateri 10.8V digunakan untuk industri manufaktur, perakitan furniture dan pemakaian rumah tanggaakan teknologi ECP atau Electronic Cell Protection untuk baterai peralatannya, sehingga baterainya tidak mudah rusak dan tahan lama.

BACA JUGA :  Harga Mesin Bor Dewalt DWD014 10mm Rotary Drill | Review Power Toll

Lama pengisian baterainya sekitar 94 menit, sebesar 1500 mAh. Jika Anda mencari bor listrik yang siap digunakan setiap saat dalam waktu lama, maka Bosch GSB 120 adalah pilihan yang cocok.

Spesifikasi Bor Tembok Makita HP331 Bor Tembok Cordless Impact Driver 12 Volt

Haraga : 795.000

Kelengkapan :

  • 1 unit Bor Tembok Makita HP331
  • 2 baterai Lithium 12 v
  • 1 charger
  • 1 mata obeng Makita
  • Dilengkapi dengan Koper Exclusive Makita

Kapasitas pengeboran

  • beton 8mm
  • Besi 10mm
  • Kayu 21m

Kapasitas pengencangan

  • Skrup kayu 5,1mmx63mm
  • Sekrup mesin m6
  • Kec tanpa beban (1) 0-450min
  • Kec tanpa beban (2) 0-1.700min

Baca juga : Kekurangan dan Kelebihan Bor MAKITA Drill 6412

INGCO CDLI20024 20 V P20S Cordless Drill (10mm, 45Nm)

P20S Cordless Drill (10mm, 45Nm) INGCO CDLI20024 Bor Baterai Kayu Besi Portable 20 V
P20S Cordless Drill (10mm, 45Nm) INGCO CDLI20024 Bor Baterai Kayu Besi Portable 20 V

Harga : Rp 879.000

  • Voltage:20V
  • No-load speed:0-400/0-1500/min
  • Max.torque:45NM
  • Chuck capacity:0.8-10mm
  • Torque settings:15+1
  • Mechanical 2-speed gear
  • Charge volts:220V-240V~50/60Hz
  • Integrated work light
  • LED battery power indicator
  • Packed by color box
  • 20V Lithium-Ion battery
  • Berat 18 kg
  • Dimensi 20 × 26 × 9 cm

Include: 1pc battery pack 2.0Ah + 1pc fast charger 2A

Ingin Lebih Murah : Mesin Bor Cordless INGCO 12V Lithium CDLI1211

Bor Cordless Black + Decker BDCD8K 7.2V Cordless Drill Driver

Mesin Bor Cordless Black + Decker Bor Cordless Drill Driver 7.2V BDCD8K-B1
Mesin Bor Cordless Black + Decker Bor Cordless Drill Driver 7.2V BDCD8K-B1

Spesifikasi BDCD8K-B1:

Kapasitas baterai: 1500 mAh
Voltase : 7.2
Chuck size : 10mm
Speed : 0-400 rpm
Torque : 8/12 Nm
Charger: Micro USB
Reverse Switch : Yes

Harga : Rp558.000

Mesin Bor Cordless Black + Decker Bor Cordless Drill Driver 7.2V BDCD8K-B1 Ultra Compact dan ringan memungkinkan Anda melakukan pekerjaan pengeboran jangka waktu lama dengan lebih mudah, terutama saat bekerja di ketinggian atau di ruang terbatas. Dengan Baterai Lithium Ion 1.5Ah, baterai ini mampu menampung lebih dari 80 persen dari muatannya selama 90 hari saat tidak digunakan. Tidak perlu mengisi daya unit sebelum digunakan. Tidak hanya itu, ia juga dilengkapi dengan adaptor Pengisian USB mikro dan indikator pengisian baterai LED.

BACA JUGA :  Perbedaan Gerinda Maktec MT90 dan MT91A

Bor elektrik ini tidak menggunakan kunci pada chuck dan memakai baterai 7.2 Volt.Jaga selalu rumah Anda agar selalu berada dalam kondisi prima dan nyaman ditinggali. Dengan berjalannya waktu, tentunya akan mulai timbul berbagai masalah pada bangunannya.

Anda dapat menghemat biaya reparasi dengan alat dari Black & Decker yang akan membantu Anda mengatasi dan memperbaiki kerusakan; juga dapat berguna saat Anda ingin mengubah dekorasi rumah Anda. Black & Decker BDCD8K-B1 ini hadir dalam harga terjangkau dengan kualitas tinggi yang menjadikannya tidak mudah rusak.

Bor Elektrik Ultra Kompak dan Ringan

Black & Decker BDCD8K-B1 siap membuat pekerjaan mengebor menjadi lebih mudah, terutama ketika bekerja dari tempat tinggi ataupun ruang terbatas. Dengan baterai Lithium Ion 1.5Ah, bor ini mampu bertahan hingga 80% dari sekali isi ulang baterai lebih dari 90 hari. Anda pun tak perlu lagi mengisi ulang daya baterai untuk setiap penggunaan. Tidak hanya itu, bor ini juga hadir dengan adaptor charger USB serta indikator baterai LED.

Desain Ergonomis

Mengutamakan kepuasan Anda sebagai pengguna, bor bertenaga listrik yang dapat diisi ulang dengan charger USB ini dibuat dengan desain yang compact dan ergonomis sehingga Anda dapat mengoperasikannya dengan nyaman, terutama saat harus bekerja untuk waktu yang lama. Desain bagian gagang yang anti-slip akan membuat genggaman menjadi mantap sehingga pekerjaan bisa lebih cepat diselesaikan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *