Melalui Ajang Temu Karya, Ahmad Mufasir Pimpin Karang Taruna Kecamatan Rangkasbitung

  • Bagikan
Melalui Ajang Temu Karya, Ahmad Mufasir Pimpin Karang Taruna Kecamatan Rangkasbitung
Melalui Ajang Temu Karya, Ahmad Mufasir Pimpin Karang Taruna Kecamatan Rangkasbitung

HITAM PUTIH – Pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Rangkasbitung Periode 2021-2026 setelah melalui proses pemilihan, dimana hak pemilih dari masing-masing perwakilan Desa dan Kelurahan, dilaksanakan di Aula Desa Rangkasbitung Timur, Kamis (8/7/2021).

Pada ajang demokrasi temu karya pemilihan ketua karang taruna tersebut, Ahmad Mufasir menang telak atas kedua pesaingnya dengan mendapatkan Poin 8, dimana hak pilih berjumlah 16 Orang yang hadir berjumlah 14 orang perwakilan.

Adapun kegiatan Pemilihan ini tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.

Ketika disambangi HITAM PUTIH.CO.ID Ahmad Mufasir mengatakan, dengan diamanatkan nya ia sebagai ketua karang taruna Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, dirinya berharap kepada seluruh pengurus dan anggota karang taruna desa maupun kecamatan bisa solid dan bersinergisitas bersama-sama.

BACA JUGA :  Andika Hazrumy Kerahkan Karang Taruna Banten, Bentuk Relawan PPKM Mikro

“Hal ini untuk bisa mewujudkan cita-cita bersama menjadi pemuda yang tegas, kreatif dan berintegritas,” ujarnya.

“Ajang temu karya ini bukanlah akhir dari sebuah perjuangan, melainkan peluit baru utk menuju karang taruna kecamatan Rangkasbitung yang maju,” imbuh pria yang akrab disapa Acil ini menegaskan.

Pada kesempatan itu Ahmad Mufasir sebagai ketua karang taruna terpilih mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayainya untuk memegang tampuk kepemimpinan sebagai ketua karang Taruna.

“Mudah-mudahan saja amanah ini dapat dilaksanakan sebaik-baiknya, sehingga ke depan bisa bekerja sama dengan pengurus maupun anggota,” kata Ahmad Mufasir dalam sambutannya.

Ia juga mengatakan, dirinya mengaku memerlukan dukungan dari semua pihak, masih butuh banyak masukan ide maupun gagasan untuk menjalankan program Karang Taruna.

BACA JUGA :  Kanwil Kemenag Banten Bersama Pemerintah Kecamatan Curug Bedah Majlis Ta'lim Al-Jubs

“Saya masih butuh masukan Untuk menjalankan program karang taruna sehingga dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat dalam pembangunan Desa Sukamanah yang ada di kecamatan Rangkasbitung, serta bisa lebih maju dan mampu bersinergi dengan pemerintah setempat,” tukasnya.

Sementara itu Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Lebak, H Kuncoro Adakiri menjelaskan, pemilihan ketua karang taruna diikuti oleh tiga calon, yaitu TB. Wahyudin, Ahmad Mufasir dan Faqih.

Menurutnya, dari hasil voting Ahmad Mufasir meraih 8 suara, TB. Wahyudin meraih 4 suara, Faqih meraih 2 suara. Musyawarah karang taruna telah menetapkan Ahmad Mufasir Sebagai ketua karang taruna yang baru Periode 2021-2026.

“Kami mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, semoga dapat mengemban amanah sebaik baiknya,” ungkap H Kuncoro Adakiri.

BACA JUGA :  Polres Cilegon Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Prostitusi Online

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *