judul gambar

Marcab LMPI Kota Serang Lantik Enam MAC LMPI

  • Bagikan
Marcab LMPI Kota Serang Lantik Enam MAC LMPI
Marcab LMPI Kota Serang Lantik Enam MAC LMPI

HITAM PUTIH, SERANG – Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kota Serang melantik pengurus LMPI MAC periode 2021-2026. Pelantikan  di pimpin langsung oleh ketua Drs Junaedi, di gedung Golkar Kota Serang Provinsi Banten, Rabu (24.11.2021).

Momentum yang luar biasa buat regenerasi Ormas LMPI di kota serang yang siap mengakar sampai ke dasar kelurahan bahkan ke tingkat RT guna memantapkan kebersamaan kekompakan dalam menjaga persatuan negara kesatuan republik Indonesia, khususnya di kota serang.

“Kami sangat semangat untuk memajukan LMPI ini supaya di cintai oleh masyarakat dan bisa bersinergi dengan pihak pemerintah kota serang khususnya,” tutur Jun.

Pelantikan markas anak cabang untuk 6 kecamatan berlangsung lancar seperti yang di katakan oleh Ketua MAC Curug Jakri Jakaria (Jaka).

BACA JUGA :  Kembali Dibuka Untuk Umum, Taman Wisata MBS Terapkan Prokes Ketat

” Ya syukur Alhamdulillah semua acara dari pagi hingga sore ini diberikan kelancaran,” ujarnya.

Jaka mengharapkan setelah dilantik ini kita bisa berbuat banyak untuk masyarakat guna menciptakan LMPI lebih baik.

“Seperti contoh kecil untuk Curug, kita butuh dewan pembina yang bisa merubah ormas ini bukan sekilas control sosial semata, melainkan jadi wadah kita untuk berkarya kerjasama dengan pemerintah untuk membangun dan mengingatkan pemerintah dalam kinerjanya,” tuturnya.

Jaka juga mengaku siap memperkuat sampai ke tingkat kelurahan bahkan sampai ke tingkat RT atau kampung.

“Ya, semoga saja semua cita cita para leluhur bisa kita buktikan dengan karya kita maju terus pokoknya ajeukendor,” pungkasnya.. (Holil)

BACA JUGA :  Gubernur Banten Sebut Vaksinasi Covid-19 dan Protokol Kesehatan Bentuk Kasih Sayang Sesama
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *