iklan=

Management Banten Jaya FC Gelar Buka Bersama dan Santunan Yatim

  • Bagikan
Management Banten Jaya FC Gelar Buka Bersama dan Santunan Yatim
Management Banten Jaya FC Gelar Buka Bersama dan Santunan Yatim

HITAM PUTIH – Managemen club sepak bola asal kota serang banten jaya FC menggelar kegiatan buka bersama dengan seluruh pengurus dan Management. Kegiatan tersebut diadakan tidak jauh dari tempat latihan rutin club, lingkungan kaningan kelurahan sukalaksana kecamatan curug kota Serang-Banten. Pada minggu (02/05/2021)

Dibuka dengan Tausiyah oleh Ustadz Sule serta mengangkat tema “Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan” Acara tersebut juga di isi dengan memberikan santunan kepada anak yatim serta bagi-bagi takjil kepada warga sekitaran Mes tinggal pemain.

Direktur keuangan club banten jaya FC Muhamad sam’un yang turut didampingi oleh Direktur Hubungan Antar Lembaga H. Maman Maryaman menyebut gelaran kegiatan buka puasa bersama dengan seluruh pengurus dan management club merupakan wujud keperdulian terhadap lingkungan serta sebagai ajang silaturahmi antar sesama.

“Pada kesempatan ini ,kami Management club banten jaya FC menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim, selain wujud dari keperdulian management, juga untuk menjalin silaturrahmi yang harmonis dengan para pengurus. Jelas pria yang akrab dengan panggilan A’ung tersebut

Lebih lanjut kata A’ung ketidakhadiran Ketua Umum Hj. Nur’aeni, S.Sos., M.Si pada kesempatan gelaran acara yang dilaksanakan oleh pihak Management di karenakan kondisi kesehatan yang kurang baik.

“Harusnya Ketua Umum hari ini bisa hadir,Hanya dikarenakan beliau kurang sehat jadi mewakilkan kepada pengurus yang lain, Tetapi beliau turut memberikan apresiasi yang tinggi dan mendukung kegiatan ini. Pungkasnya

Turut hadir dalam acara, Wakil Ketua Umum H. Tb. Rifatullah, Sekjend H. Ade Burhanudin, Direktur Hubungan Media Adam Paula, Direktur Keanggotaan Hariyanto, Wakil Direktur Usia Muda Asep Cikmat, Rt dan tokoh Pemuda lingkungan setempat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *