judul gambar

Lewat Seminar dan Bukber On The Road, DPC MOI Pandeglang Pererat Keakraban Antar Jurnalis

  • Bagikan
Lewat Seminar dan Bukber On The Road, DPC MOI Pandeglang Pererat Keakraban Antar Jurnalis
Lewat Seminar dan Bukber On The Road, DPC MOI Pandeglang Pererat Keakraban Antar Jurnalis

HITAM PUTIH – Puluhan Jurnalis yang tergabung dalam Dewan Pengurus Cabang Media Online Indonesia (DPC MOI) Pandeglang menggelar Seminar dan Bukber On The Road, di salah satu Cafe di Labuan, Pandeglang, Kamis (06/05/2021).

Tujuannya, dalam rangka memperat keakraban antar jurnalis yang tergabung dalam DPC MOI Kabupaten Pandeglang.

Selain menggelar seminar dan bukber, kegiatan ini diawali dengan bagi-bagi takjil kepada pengendara dan tukang ojek yang melintas di Jl. Raya Labuan, Karabohong, tepatnya diarea Caffe Badak Labuan. Meski sempat menimbulkan kemacetan namun warga cukup antusias.

Turut dihadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD provinsi Banten dari partai demokrat H. Yoyon Sujana, SE, Ketua DPD MOI Provinsi Banten M Gustiawan Rengga dan para jurnalis dari berbagai media online se Kabupaten Pandeglang yang tergabung dalam DPC MOI Pandeglang.

BACA JUGA :  Partai Gerindra DPD Banten Adakan Vaksinasi Massal

Pada kesempatan tersebut, Yoyon Sujana mengatakan, bahwa dirinya cukup mengapreasiasi keberadaan MOI, baik ditingkat provinsi maupun kabupaten. Karena dengan adanya rekan-rekan yang tergabung dalam MOI ini sangat membantu masyarakat dan juga pemerintah dalam hal kontroling dan publikasi, terlebih dimasa pandemi seperti sekarang ini.

“Saya sangat bangga dan merasa terbantu dengan adanya MOI ini, karena secara langsung sudah membantu warga dan juga kami yang duduk di pemerintahan dimana daya jangkau kami sangat terbatas untuk bisa mengontrol semuanya, terutama dimasa-masa pandemi seperti saat ini semuanya serba terbatas termasuk ruang lingkup kita dalam mengontrol apa yang terjadi dilapangan, karena corona,” tuturnya.

Selain itu, Yoyon juga memberikan informasi mengenai betapa bahayanya Covid-19, dimana menurutnya, wabah corona masih mencekam disejumlah negara, salah satunya yang saat ini terparah adalah India.

BACA JUGA :  Isi Seminar, Bupati Lebak Ajak Perempuan Untuk Berdaya Saing

“Saya harap rekan-rekan mampu menjaga diri dan tetap menerapkan protokol kesehatan ketika meliput dilapangan, karena wabah corona masih mengintai, jangan sampai apa yang terjadi di india saat ini masuk ke negara tercinta, khususnya ke kabupaten pandeglang,” tukasnya

Usai pembagian Takjil, seminar dan bukber, MOI pandeglang menggelar rapat pengurus dan anggota terkait program kerja yang akan dilakukan selama tahun 2021.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersilaturahmi antar sesama jurnalis yang tergabung di DPC MOI Pandeglang melalui kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara juga warga yang melintas, meski tidak semua pengurus dan anggota bisa hadir dikarenakan kesibukan masing-masing,” tutur Ketua DPC MOI Pandeglang Hadi Isron disela-sela kegiatan.

BACA JUGA :  RT RW Kelurahan Sukawana Halal Bihalal Sekaligus Rakor Bahas Penanganan Covid-19 dan Gebyar Vaksin Untuk Lansia

Hadi mengatakan, MOI Pandeglang memiliki sejumlah program kerja di tahun 2021 ini, diantaranya, road show ke sejumlah instansi dan OPD di kabupaten pandeglang guna mensosialisasikan keberadaan MOI di kabupaten Pandeglang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *