Lewat Musyawarah, Saprudin Kembali Pimpin PMI Curug Periode 2021-2026

  • Bagikan
Lewat Musyawarah, Saprudin Kembali Pimpin PMI Curug Periode 2021-2026
Lewat Musyawarah, Saprudin Kembali Pimpin PMI Curug Periode 2021-2026

HITAM’ PUTIH – Musyawarah mufakat untuk kembali menunjuk Saprudin S,Pd sebagai Ketua PMI Kecamatan Curug di hadiri Muspika Kecamatan Curug, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Pengurus PMI Kota Serang, peninjau serta seluruh relawan PMI Kecamatan Curug yang dilaksanakan di Aula Kecamatan setempat, Kamis (01/7/2021), dengan menerapkan protokol kesehatan berjalan lancar dan penuh khidmat.

“Dengan adanya musyawarah sekaligus pemilihan ketua pmi di kecamatan curug ini untuk menentukan siapa yang bakal jadi pemimpin PMI di masa mendatang yang siap untuk membawa PMI Kecamatan Curug lebih baik lagi,” kata Sutihat Kasi PMK Kecamatan Curug dalam sambutannya.

Karena, sambung dia, PMI adalah salah satu lembaga atau organisasi pemerintah untuk membantu masyarakat dalam kesosialan.

BACA JUGA :  Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Jemaat, Polres Serang Kota Lakukan Pengamanan Hari Raya Waisak 2565

Saprudin Ketua PMI terpilih Kecamatan Curug periode 2021-2026 mengatakan, dengan terpilih dirinya lagi sebagai Ketua PMI Kecamatan Curug adalah suatu amanah baginya untuk berjuang bagaimana caranya menjadikan PMI Kecamatan Curug ini lebih baik lagi kedepannya.

“Untuk itu, saya mohon arahan serta masukannya kepada saudara saudara, baik dalam kinerja saya yang kurang baik karena saya manusia biasa yang tidak luput dari salah,” tuturnya.

“Semoga dengan kebersamaan, kekompakan, mempunyai kerelawanan yang tinggi di masa sekarang ini untuk membantu masyarakat serta kerja keras pmi ke depan lebih baik dan maju,” Imbuhnya.

Sementara itu Maman Ketua sidang menambahkan. agenda musyawarah untuk mufakat kembali memilih Saprudin S,Pd sebagai Ketua PMI Kecamatan Curug ini bisa membawa PMI Kecamatan Curug lebih maju dan amanah sesuai harapan masyarakat Curug

BACA JUGA :  Kapolda Banten Panggil Tanto Pria Asal Bayah Yang Viral Karena Keliling Kampung Mencari Seragam Bekas Untuk Anaknya Sekolah

“Mudah-mudahan masyarakat dapat membantu kinerja PMI Kecamatan Curug guna menjadikan Kecamatan Curug lebih maju lagi,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *