Lebaran Idul Fitri, 3 Rumah di Serang Hangus Terbakar

  • Bagikan
Satu hektare Lahan Limbah di Kragilan Kebakaran

HITAM PUTIH – Di Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, musibah melanda warga Perumahan Bumi Agung Permai I Blok. W3 RT 05 RW 23, Kota Serang, Kamis (13/5/2021) malam.

Tiga rumah di Perumahan Bumi Agung Permai I Serang, mengalami kebakaran. Diduga kebakaran tersebut berasal dari konsleting listrik di salah satu rumah kosong yang berada di Blok W3 No. 19.

Kebakaran tersebut juga menghanguskan rumah warga lain milik Yayan selaku pemilik rumah di Blok W3 No. 17 dan Yosep, pemilik rumah Blok W3 No. 18. Beruntung, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

Halili selaku petugas Pemadam kebakaran (Damkar) Kota Serang membenarkan adanya peristiwa itu.

BACA JUGA :  Dukung Intruksi Gubernur, Camat Curug Kota Serang Meminta Tempat Wisata Lakukan Penutupan Sementara

“Ada konsleting listrik dari rumah kosong No. 19 yang sudah lama tidak ditinggali oleh penghuni dan tidak ada yang mengawasi. Percikan api akhirnya merambat ke rumah tinggal No. 17 dan 18, sehingga tiga rumah terbakar hebat,” ujarnya, Jumat (14/5/2021) dilansir dari bantennews.co.id–media jaringan Suara.com.

Damkar Kota Serang menurunkan 2 unit mobil pemancar dengan kapasitas 3000 liter dan 5000 liter, 2 unit mobil tangki masing-masing berkapasitas 5000 liter, 1 unit mobil patroli double chain.

Adapun dari Damkar Kabupaten Serang turut membantu menurunkan 1 unit mobil pemancar berkapasitas 5000 liter. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 01.05 WIB dan diperkirakan kerugian yang dialami mencapai Rp 750 juta.

BACA JUGA :  Soroti paket pekerjaan Dindikbud, Wasis Dewanto : Tidak ada Toleransi dan tawar menawar terhadap Pelaksana Nakal, Siapapun Dia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *