judul gambar

Kunjungi Posyan Citra Raya, Kapolda Banten Apresiasi Panel Data Digital dan Stand Kopi Gratis

  • Bagikan
Kunjungi Posyan Citra Raya, Kapolda Banten Apresiasi Panel Data Digital dan Stand Kopi Gratis
Kunjungi Posyan Citra Raya, Kapolda Banten Apresiasi Panel Data Digital dan Stand Kopi Gratis

HITAM PUTIH – Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA, mengunjungi Pos Pelayanan Polresta Tangerang di Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/5/2021). Kegiatan kunjungan itu dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Maung 2021.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, pada kunjungan itu Kapolda melakukan pengecekan personel yang bertugas di Pos Pelayanan Citra Raya. Kapolda juga mengecek panel data digital Operasi Kepolisian Maung 2021.

“Pak Kapolda juga turut memonitor arus lalin dan pos penyekatan yang ada di daerah hukum Polresta Tangerang melalui kamera CCTV yang ada di Pos Pelayanan Citra Raya,” kata Wahyu.

BACA JUGA :  Polda Banten Gelar Vaksinasi Go To School di SMAN 2 Kota Serang

Kapolda mengapresiasi ketersediaan panel data digital Operasi Kepolisian Maung 2021. Keberadaan panel data dapat mempermudah pemantauan dan untuk perbaruan data. Selain itu, keberadaan panel data juga efektif karena dapat dipantau dari jarak jauh dan real time.

Selian itu, Kapolda juga mengapresiasi adanya stan kopi gratis untuk masyarakat. Dengan adanya stan kopi gratis, diharapkan proses edukasi kepada masyarakat bisa semakin mengena.

“Alhamdulillah Bapak Kapolda mengapresiasi panel data dan stan kopi gratis untuk masyarakat. Hal ini menjadi penyemangat untuk kami dan ini adalah wujud implementasi program Kapolda Banten yaitu “yuk Ngopi wae” dimana pun berada sebagai sarana berkomunikasi dengan seluruh masyarakat kab tangerang,” tandas Wahyu.

BACA JUGA :  Lestarikan Alam, Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY dan Petinggi Banten Tanam Pohon dan Baksos di Kampung Baduy
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *