judul gambar

KPU Lebak Bentuk Kampung Demokrasi, Nikmatullah: Ciptakan Masyarakat Cerdas Terhadap Perkembangan Politik

  • Bagikan
KPU Lebak Bentuk Kampung Demokrasi, Nikmatullah: Ciptakan Masyarakat Cerdas Terhadap Perkembangan Politik
KPU Lebak Bentuk Kampung Demokrasi, Nikmatullah: Ciptakan Masyarakat Cerdas Terhadap Perkembangan Politik

HITAM PUTIH – Komisioner Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak akan segera mensosialisasikan Kampung Demokrasi di Kabupaten Lebak. Hal itu dilakukan agar masyarakat dapat mengenal lebih dalam menggunakan hak pilih dan berdemokrasi.

“Insha Allah kita akan segera mensosialisasikan dan mendorong program tersebut, guna menciptakan masyarakat yang cerdas terhadap perkembangan politik di daerah Kabupaten Lebak,” kata Ketua KPU Lebak Nikmatullah saat Jumpa Pers di ruangan KPU Lebak, Rabu (23/06/2021).

Menurutnya, rencana membuka Kampung Tangguh atau Kampung Demokrasi tersebut tentu sangat penting bagi KPU Lebak melakukan bersama-sama dengan Awak Media. Sehingga, rencana dalam mengedukasi dan mensosialisasikan kegiatan Program KPU kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik

BACA JUGA :  ASN di Banten Meninggal Tertimpa Talang Air Saat Naik Motor

Lebih lanjut dikatakan Nikmatullah bahwa peran penting bagi untuk mengedukasi dan mensosialisasikan Program, yaitu Peran Media Massa.

“Maka dari itu mari kita bangun bersama untuk menciptakan masyarakat yang melek politik dan media masa sebagai tolak ukur membantu memberitakan pemberitaan positif,” imbaunya.

Sementara itu, Kasubag Program dan Data KPU Lebak Syamsul Rizal menambahkan, di era globalisasi yang serba digitalisasi mari sama-sama sukseskan program KPU dalam hal membentuk Kampung Tangguh di wilayah Kabupaten Lebak.

“Kami berharap semoga program berjalan lancar dengan dukungan dari semua elemen masyarakat khususnya media massa,” tuturnya.

Senada dengan Encep Supriyanta, anggota KPU Lebak/Kordiv Datin, bahwa peran penting untuk mensosialisasikan program, yakni peran media massa.

BACA JUGA :  Ombudsman, PPDB SMA 2021 di Banten Perlu Dievaluasi

“Kami harap insan Pers terus ikut serta dalam membantu mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *