Korem 064/MY Menerima Sarpras Penerimaan Prajurit TNI Dari Mabes TNI

  • Bagikan
Korem 064/MY Menerima Sarpras Penerimaan Prajurit TNI Dari Mabes TNI
Korem 064/MY Menerima Sarpras Penerimaan Prajurit TNI Dari Mabes TNI

HITAM PUTIH – Korem 064/MY menerima Sarana Prasarana (Sarpras) pendukung penerimaan prajurit dari Mabes TNI. Penyerahan Sarpras disampaikan oleh Waaspers Panglima TNI Brigjen TNI Kukuh Surya S.S., M.Tr.(Han) yang diterima langsung oleh Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A di Ruang Kerja Danrem 064/MY, Kamis (22/07/2021).

Danrem 064/MY dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Mabes TNI yang telah memberikan Sarpras untuk seleksi penerimaan Prajurit TNI di Makorem 064/MY.

“Kami merasa bangga dan berterimakasih kepada Mabes TNI yang telah memberikan sarana dan prasarana sebagai penunjang seleksi penerimaan Prajurit ini merupakan bentuk kepedulian dari Mabes TNI kepada Korem 064/MY guna peningkatan animo penerimaan Prajurit di Korem 064/MY,” ucapnya.

BACA JUGA :  Polres Lebak Bagikan 5000 Masker Pada Pedagang Dan Pengunjung Pasar Rangkasbitung

Danrem 064/MY menambahkan dengan adanya dukungan sarana dan prasarana ini proses rekrutmen calon prajurit TNI bisa lebih baik, lebih akurat dan transparan sehingga bisa mendapatkan prajurit yang ideal sesuai yang di harapkan oleh pimpinan Komando Atas.

Sementara itu Waaspers Panglima TNI Brigjen TNI Kukuh Surya S.S., M.Tr.(Han) dalam sambutannya, berharap dukungan sarana dan prasarana yang diberikan Mabes TNI bisa bermanfaat untuk Korem 064/MY.

Pada acara tersebut dilaksanakan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Barang, dilanjutkan dengan Penyerahan Barang secara Simbolis dari Waaspers Panglima TNI kepada Danrem 064/MY dan acara diakhiri dengan pengecekan sarana dan prasarana.

Hadir dalam acara tersebut Pgs. Kasrem 064/MY, Kasi Pers Korem 064/MY dan rombongan dari Mabes TNI. (Penrem 064/MY)

BACA JUGA :  Geger, Warga Cibuah Temukan Bayi Tergeletak Didalam Kardus Diselimuti Sarung
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *