judul gambar

Komisi IV DPRD Sumsel Kunjungi Pemkab OKU, Bahas Pembangunan dan Infrastruktur

  • Bagikan
Komisi IV DPRD Sumsel Kunjungi Pemkab OKU, Bahas Pembangunan dan Infrastruktur
Komisi IV DPRD Sumsel Kunjungi Pemkab OKU, Bahas Pembangunan dan Infrastruktur

HITAM PUTIH – Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Komering Ulu (OKU) menerima kunjungan Komisi IV DPRD Provinsi Sumsel di Ruang Bina Praja, Jumat (30/4/2021).

Pimpinan dan anggota komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang dipimpin ketua komisi IV Muhammad F Ridho, pada kesempatan ini ketua komisi IV DPRD memperkenalkan anggota komisi IV. Kunjungan kerja ke pemerintah kabupaten OKU terkait bidang tugas komisi IV yaitu bidang pembangunan dan infrastruktur.

Dari kunjungan komisi IV ke kabupaten OKU, didapat informasi mengenai kerusakan jalan cor Batu Kuning. Dari kunjungan ini, komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan akan mengusulkan ke Pemerintah Provinsi Sumsel, untuk bisa dijadikan bahan pembahasan
Musrenbang RPJMD Sumsel tahun 2022.

BACA JUGA :  Ke Presiden Jokowi, Gubernur WH Laporkan Capaian Provinsi Banten

Apa yang disampaikan oleh dinas Kesehatan dan dinas Sosial kabupaten OKU, minta Komisi IV DPRD Sumsel dapat membantu perlengkapan alat kesehatan baju APD mengingat sampai saat ini penyebaran Covid-19 di kabupaten OKU masih terus terjadi, sedangkan di bidang sosial meminta komisi IV DPRD Sumsel untuk bantuan penambahan usaha untuk 100 pedagang.

Mengenai usulan bantuan dari dinas Kesehatan dan dinas Sosial tersebut, komisi IV akan meneruskan permasalahan ini kepada komisi terkait di DPRD Sumsel.

Sekretaris Daerah OKU Achmad Tarmizi, mengucapkan terima kasih kepada komisi IV DPRD Sumsel atas kunjungan ke kabupaten OKU.

“Kami berharap dari kunjungan ini bisa meningkatkan berbagai program pembangunan di daerah untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Tarmizi.

BACA JUGA :  TV Korsel Kembali Lecehkan Indonesia, Netizen Geram

Sebelum mengakhiri kunjungan ke Kabupaten OKU, komisi IV DPRD Sumsel bersama Plh. Bupati OKU Edward Candra, meninjau kondisi jalan cor Batu Kuning. (Ariansyah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *