Kembali Dibuka Untuk Umum, Taman Wisata MBS Terapkan Prokes Ketat

  • Bagikan
Kembali Dibuka Untuk Umum, Taman Wisata MBS Terapkan Prokes Ketat
Kembali Dibuka Untuk Umum, Taman Wisata MBS Terapkan Prokes Ketat

HITAM PUTIH – Taman wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) yang terletak dilingkungan Cideheng Kelurahan Kemanisan Kecamatan Curug Kota Serang, kembali di buka untuk umum dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Taman edukasi seluas 2 Hektare yang menyajikan berbagai wahana permainan seperti Flying Fox untuk anak-anak dan dewasa, Kolam renang lengkap, Arena permainan Off Road dan Paint Ball serta pemandangan indah dan udara sejuk, menjadi tujuan yang banyak digemari masyarakat masa kini.

Saat disinggung mengenai penerapan protokol kesehatan, Direktur utama Mahoni Bangun Sentosa Khaerudin mengatakan pihaknya terus menerus melakukan koordinasi dengan satgas covid-19 di wilayah Kecamatan Curug.

“Kami sebagai pengelola selalu memberikan himbauan kepada seluruh pengunjung untuk selalu mentaati protokol kesehatan. Dari mulai masuk kita sudah sediakan sarana mencuci tangan dan cek suhu tubuh serta di wajibkan memakai masker. pengunjung sendiri kami batasi hanya 1000 orang saja, dengan Sistem buka tutup. Jika sudah banyak yang keluar, baru boleh masuk lagi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kapolda Banten Dampingi Kunjungan Kapolri Resmikan Ponpes Salafiyah Tajul Falah

Ia juga berharap dengan dibukanya kembali tempat wisata MBS dapat meningkatkan ekonomi warga sekitar.

“Harapan kami dengan dibukanya kembali tempat wisata ini, ekonomi warga sekitar juga ikut terbantu. Misalnya pada ikut jualan makanan cepat saji, jualan es dan lain-lain lah,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Dani turut mengucapkan banyak terima kasih kepada gugus tugas covid-19 kecamatan Curug, TNI dan Polri yang sudah membantu memantau dan mengawasi kegiatan kami.

“Mudah mudahan dengan adanya kerjasama yang baik ini, tidak ada sesuatu yang tidak kita inginkan,” pungkasnya. (Holil)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *