Kelurahan Curug Halal Bihalal dan Koordinasi PPKM Sekaligus Bentuk Pengurus BKM

  • Bagikan
Kelurahan Curug Halal Bihalal dan Koordinasi PPKM Sekaligus Bentuk Pengurus BKM
Kelurahan Curug Halal Bihalal dan Koordinasi PPKM Sekaligus Bentuk Pengurus BKM

HITAM PUTIH – Kelurahan Curug Kota Serang mengadakan acara halal bihalal dan koordinasi PPKM sekaligus pembentukan kepengurusan BKM, yang dihadiri RT/RW dan Kader Se Kelurahan Curug, dengan mematuhi Protokol Kesehatan berjalan lancar dengan penuh khidmat, di Kelurahan setempat, Senin (7/6/2021).

“Halal bihalal ini adalah salah satu ajang silaturahmi antara kelurahan dan warga yang di wakili Rt/Rw serta ibu kader se kelurahan Curug dan koordinasi terkait pembentukan BKM dan program”yang akan ada di kelurahan Curug,” kata Kepala Kelurahan Curug, Sa’adah, dalam sambutannya.

Untuk itu, lanjut Sa’adah, pihaknya adakan rapat ini guna mengetahui perkembangan, keluh kesah masyarakat terkait dilingkungan warga dan program-program yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Curug khususnya Kelurahan Curug, salah satunya PPKM Mikro pencegahan Covid-19 dan kampung Resik lan Aman serta Penilaian Kota Bersih.

BACA JUGA :  Heboh! Belasan Bangunan Makam Tanpa Jenazah di TPU Malegor Resahkan Warga

“Untuk itu, saya berharap dengan adanya pertemuan ini bisa lebih mempererat silaturahmi, memberikan masukan guna pembangunan dan kemajuan wilayah di kelurahan Curug ini dengan pembentukan BKM yang baru sebagai lembaga desa yang harus membantu kemajuan desa,” pintanya.

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan dan kekompakan masyarakat Kelurahan Curug bisa lebih maju lagi,” kata Sa’adah menambahkan.

Sementara itu, Tomi, Paskel Kota Serang menambahkan, ia sangat mensupport dan mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini, salah satunya pembentukan BKM baru. Karena, menurutnya, BKM salah satu lembaga kelurahan yang bisa membantu pembangunan daerah khususnya di kelurahan Curug ini.

“Semoga dengan adanya koordinasi antar warga ini bisa merubah serta membantu kemajuan pembangunan di wilayah kelurahan Curug ini,” tukasnya.

BACA JUGA :  Polres Lebak Berhasil Tangkap Pelaku Penganiaya di SPBU

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *