iklan=

Karang Taruna, CISC dan Perma Kecamatan Curug Bagikan Santunan Yatim Piatu di Pekan Ke 2 Ramadhan

  • Bagikan
Karang Taruna, CISC dan Perma Kecamatan Curug Bagikan Santunan Yatim Piatu di Pekan Ke 2 Ramadhan
Karang Taruna, CISC dan Perma Kecamatan Curug Bagikan Santunan Yatim Piatu di Pekan Ke 2 Ramadhan

HITAM PUTIH – Organisasi kepemudaan Karang Taruna, bersama Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC), Persatuan Mahasiswa (Perma) kecamatan Curug serta Gerakan Jum’at berbagi berikan Santunan kepada puluhan anak yatim piatu. Kali ini kegiatan dilaksanakan di kampung Bengkeng Kelurahan Curug Kecamatan Curug Kota Serang, Jum’at (23/04/2021).

“Karang Taruna adalah organisasi sosial, wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh, dan untuk masyarakat terutama generasi muda yang berkembang di bidang usaha kesejahteraan sosial,” kata Muhammad Sam’un kepada Hitamputih.co.id

“Kemajuan sebuah daerah dapat dilihat dari sejauh mana pemudanya mau bergerak dan melakukan kerja Nyata, perduli akan kegiatan sosial serta berperan pada pembangunan Di segala bidang,” tambah pria yang akrab disapa Ka Aung tersebut.

Anggota Majlis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kecamatan Curug Ade Burhanudin mengatakan bahwa, kegiatan sosial yang dilaksanakan bertepatan pada bulan suci ramadhan tersebut bisa terus berlanjut tiap tahunnya.

“Ini kegiatan baik, semoga bisa terus berlanjut di setiap tahunnya. Bila perlu, diadakan setiap bulan,” terangnya.

Ia juga berpesan kepada anak-anak penerima Santunan agar terus BELAJAR untuk menopang kehidupan dimasa depan.

“Sebagai generasi penerus, jangan patah semangat untuk belajar baik Formal maupun Non Formal, Karena pendidikan merupakan bekal penting dalam kehidupan,” imbaunya

Sementara Camat Kecamatan Curug Ahmad Nuri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta sangat Mengapresiasi atas Gagasan para pemuda yang di motori oleh Karang Taruna Kecamatan Curug.

“Saya sangat Apresiasi setinggi-tingginya atas gagasan yang di inisiasi oleh Karang Taruna kecamatan Curug. Ini merupakan kesalehan sosial, salah satunya dengan berbagi ini,” ucapnya.

Sementara itu, pimpinan majlis talim Nur-ikhlas Ustadz Subi turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang tentunya sudah berpartisipasi pada kegiatan santunan tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan santunan yatim ini, semoga pada banyak rizkinya serta dimudahkan dalam setiap usahanya,” tuturnya.

Turut Hadir dalam Acara tersebut, Babinkamtibmas Kelurahan Sukalaksana BRIPKA Wahyu Sutrisna, Ketua Persatuan Mahasiswa Curug Muhamad Ibnu Bastara beserta seluruh Pengurus Dan Anggota, Anggota karang taruna Se-kecamatan Curug, Anggota CISC Korwil Serang serta Pasukan gerakan jumat berbagi. (Arie)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *