Kapolsek Curug Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unras Mahasiswa Di KP3B 

  • Bagikan
Kapolsek Curug Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unras Mahasiswa Di KP3B 
Kapolsek Curug Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unras Mahasiswa Di KP3B 

HITAM PUTIH – Kapolsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten AKP DEDI RUDIMAN, SH Memimpin langsung Apel Pengamanan aksi Unjuk rasa (Unras) Mahasiswa di depan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kamis (03/06/2021).

Apel kali ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pengamanan aksi unjuk rasa yang di lakukan oleh Koalisi Banten Menggugat (Kasibat) yang rencananya akan melakukan aksi pada pukul 12.00 di depan Kp3B, Kemudian melakukan Longmarc menuju kantor DPRD Provinsi Banten.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK M.SI Melalui Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman SH, seusai kegiatan Apel Berlangsung.

AKP Dedi juga mengungkapkan bahwa tujuan dilaksanakannya pengamanan oleh Petugas Gabungan dari Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran agar massa peserta aksi tidak melakukan hal-hal yang menjurus pada Tindakan Anarkis.

BACA JUGA :  Camat Ahmad Nuri Siap Memfasilitasi Siswa Siswi Berprestasi Asal Kecamatan Curug Kota Serang Untuk Kuliah dan Dapat Beasiswa di Untirta

“Sebanyak 121 Personil dari Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran diterjunkan untuk mengamankan aksi unjuk rasa kali ini, dengan tujuan peserta aksi tidak berbuat Anarkis serta aksinya berjalan lancar, Aman dan Terkendali,” terangnya.

Pihaknya berharap kepada peserta aksi untuk tidak melakukan hal anarkis dan tidak mudah terpancing dari hal-hal yang bersifat Provokasi.

“Kepolisian siap memfasilitasi jika peserta aksi ingin melakukan pertemuan dengan pejabat atau pihak terkait,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *