Kapolres Lebak Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di GOR Ona Rangkasbitung

  • Bagikan
Kapolres Lebak Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di GOR Ona Rangkasbitung
Kapolres Lebak Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di GOR Ona Rangkasbitung

HITAM PUTIH – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid – 19 Tingkat Kabupaten Lebak bertempat di GOR Ona Rangkasbitung Kab.Lebak, Kamis (3/6/2021).

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir Kasdim 0603 Lebak Mayor Inf Uung, Kabid P2P Dinkes Kabupaten Lebak dr. Firman R., Kasat Sabhara Polres Lebak AKP Suharto,S.Sos, Kasat Binmas Polres Lebak Iptu Supar, SH. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Lebak.

“Ya, hari ini kami meninjau giat Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid – 19 Tingkat Kabupaten Lebak yang sebelumnya di gagas oleh Forkopimda Kab Lebak bertempat di GOR Ona Rangkasbitung Kabupaten Lebak,” kata Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana SIK.

BACA JUGA :  Takbir Keliling Ditiadakan, Kapolda Banten Ajak Masyarakat Gelar Takbir di Masjid dengan Prokes

Dijelaskannya, kegiatan ini bertujuan guna percepatan pelaksanaan target vaksinasi di kabupaten Lebak dalam rangka meningkatkan kekebalan imunitas warga masyarakat Kabupaten Lebak sehingga terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

“Kami ingin memastikan giat vaksinasi berlangsung dengan aman dan lancar pastinya dengan penerapan protokol kesehatan,” terangnya.

Kegiatan vaksinasi selain di GOR Ona juga dilaksanakan di tempat lain seperti Puskesmas Rangkasbitung, Puskesmas Mandala Puskesmas Cibadak, Puskesmas Malingping, Puskesmas Bayah, UPTD Puskesmas Cisungsang Kecamatan Cibeber dengan Sasaran Vaksinasi para Lansia, Guru dan Pelayanan Publik.

Sementara Kabid P2P Dinkes Kabupaten Lebak dr. Firman R. mengatakan pihaknya menyiapkan 1.800 Vial adapun satu vialnya bisa digunakan untuk 9 orang.

BACA JUGA :  Tekan Kasus Covid-19, Bupati Irna: ASN dan Masyarakat Pandeglang Tidak Melakukan Mudik Lebaran

“Adapun jumlah Vaksin yang disiapkan untuk Kabupaten Lebak sebanyak 1.800 Vial untuk dua kali penyuntikan, adapun satu vialnya bisa digunakan untuk 9 orang,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *