judul gambar

Kades Bungur Mekar Angkat Bicara Soal Perseteruan Tanah Antar Keluarga Dan Ahli Waris

  • Bagikan
Kades Bungur Mekar Angkat Bicara Soal Perseteruan Tanah Antar Keluarga Dan Ahli Waris
Kades Bungur Mekar Angkat Bicara Soal Perseteruan Tanah Antar Keluarga Dan Ahli Waris

HITAM PUTIH – Makmun, Kepala Desa (Kades) Desa Bungur Mekar, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak Banten angkat bicara, terkait adanya masalah perseteruan tanah di lahan yang terdampak oleh waduk Karian antar keluarga Hj Jamani (Almarhumah) dan ahli waris.

Ia mengatakan, sebagai Kepala Desa dirinya menerima segala laporan dari Masyarakat terkait masalah apapun di lingkungan Warganya tanpa kecuali, begitu pula permasalahan tanah yang terjadi di keluarga Hj Jamani (Almarhumah) dan ahli warisnya, yang merupakan Warga Desanya.

“Terkait Permasalahan itu saya sudah terima laporan dari Warga saya, jadi inti dari permasalahan tersebut adalah, ada sebidang tanah milik Hj Jamani (Almarhumah) yang di jual oleh keluarganya sendiri,” terang Makmun saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (29/6/2021).

BACA JUGA :  Walikota Serang Instruksikan OPD Segera Serap dan Realisasikan APBD

Menurutnya, ia sudah melakukan mediasi antara pihak yang berseteru, dan masalah ini sedang dalam proses penyelesaian. Namun, dirinya menyayangkan adanya permasalahan ini, dan tentang pemberitaan sebelumnya yang di muat di Media Online yang mempertanyakan peran Desa, Kata Makmun, peran desa adalah sebagai penengah untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Saya sangat menyayangkan adanya masalah ini,” ucapnya singkat.

Ditegaskan Makmun, peran Desa adalah sebagai pelayan Masyarakat, maka dari itu apapun permasalahan yang ada di warga ia siap menjembatani.

“Saya sebagai Kepala Desa siap menjembatani dan menyelesaikan masalah tersebut,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *