judul gambar

Jelang HUT Bhayangkara Ke 75, Polsek Curug Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

  • Bagikan
Jelang HUT Bhayangkara Ke 75, Polsek Curug Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal
Jelang HUT Bhayangkara Ke 75, Polsek Curug Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

HITAM PUTIH – Seruan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI dalam rangka Hari Bhayangkara Ke -75 tahun 2021, Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten menggelar Vaksinasi covid-19 massal. bertempat di Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) Pada Sabtu (26/6/2021).

Dari data yang dihimpun awak media, target vaksin 200 orang dan ketersediaan vaksin 20 Vial Sinovac.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman, SH., mengatakan, bahwa masyarakat Kecamatan Curug memiliki minat yang cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh pihaknya pada hari ini.

“Dari pagi sampai siang ini antusias masyarakat cukup banyak. Target kami hari ini 200 vaksin bisa tersuntikkan ke masyarakat. Kami pun berupaya agar tetap menjaga protokol kesehatan, mengatur jarak,”katanya.

BACA JUGA :  Lestarikan Alam, Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY dan Petinggi Banten Tanam Pohon dan Baksos di Kampung Baduy

Kapolsek berharap, pelaksanaan vaksinasi massal untuk masyarakat yang dilakukan oleh institusi Polri bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan dari pemerintah.

“Vaksinasi sangat diperlukan oleh masyarakat agar dapat mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat,”ujar Kapolsek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *