judul gambar

Jalin Sinergitas, Polsek Sajira Polres Lebak Kunjungi Ponpes Al-Ihya

  • Bagikan
Jalin Sinergitas, Polsek Sajira Polres Lebak Kunjungi Pondok Pesantren Al-Ihya
Jalin Sinergitas, Polsek Sajira Polres Lebak Kunjungi Pondok Pesantren Al-Ihya

HITAM PUTIH – Polsek Sajira Polres Lebak Polda Banten melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ihya di Kampung Cisonggom RT001/RW001, Desa Parungsari, Kecamatan Sajira, pada Sabtu (18/09/2021).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K melalui Kapolsek Sajira AKP Waluyo mngatakan. vahwa guna meningkatkan sinergitas antara Polri dan Ulama, yakni silaturahmi. Tapi dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

“Kami berkunjung ke Pondok Pesantren milik Ustadz Oki Holik bertujuan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas,” kata Kapolsek.

Selain itu Kapolsek Sajira memberikan himbauan ke para santri dan santriwati tentang protokol kesehatan Covid-19. Kedepankan 3 M untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Dan memberikan sedikitnya 100 Masker dan 10 Al-Quran ke Pondok Pesantren untuk fasilitas Satriawan Santriwati selama aktifitas belajar atau mengaji.

BACA JUGA :  Polres Serang Kota Dibantu Polsek Jajaran Kawal Aksi Unras Mahasiswa Ditengah Guyuran Hujan

“Harapannya semoga anak anak lebih semangat belajar di Pondok Pesantren dan menjadi Anak yang Sehat , Cerdas Sholeh serta Solehah, Aamiin YRA,” ucapnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *