judul gambar

Hindari Tabrakan, Mobil Xenia Terjun Ke Parit di CMR

  • Bagikan
Hindari Tabrakan, Mobil Xenia Terjun Ke Parit di CMR
Hindari Tabrakan, Mobil Xenia Terjun Ke Parit di CMR

HITAM PUTIH, LEBAK – Sebuah mobil minibus jenis Daihatsu Xenia Nomor Polisi B 1527 WMW Warna Putih masuk parit di jalan Maja Rangkasbitung, tepatnya di Bundaran kawasan Citra Maja Raya (CMR), Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (17/10/2021) sekira pagi pukul 07.30 WIB.

Mobil berpenumpang sebanyak 6 orang tersebut dikemudikan oleh Munir dari Bintaro Tangerang hendak mengantar isteri dan anaknya serta saudaranya ke Pandeglang.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut, dan satu orang mengalami luka ringan akibat adanya benturan saat didalam mobil tersebut

Terjadinya kecelakaan, menurut Munir, bahwa ada sebuah motor menyalip terlalu mepet ke mobil yang dikendarainya.

“Pas bundaran ada pengendara motor nyalip terlalu mepet dekat dengan mobil yang saya bawa,” ujarnya.

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran Covid-19, Desa Citeras Semprot Desinfektan Di Fasilitas Umum

Dikatakan Munir, untuk menghindari adanya kecelakaan tabrakan ia bantingkan stir kendaraannya, pas keluar bundaran ban mobil mepet trotoar, sehingga mobil dalam keadaan oleng, lalu menabrak pohon yang ada di pinggir jalan mengakibatkan mobil masuk dalam saluran air (parit-red) sedalam hampir 3 meter.

“Alhamdulilah, tidak ada korban jiwa, semua dalam keadaan sehat. Namun, ada salah satu keluarga saya yang kena luka ringan akibat adanya benturan didalam mobil,” tukasnya.

Sementara itu Kepala Pos Polisi CMR Brigadir Indra membenarkan, telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah mobil masuk parit di Bundaran CMR tersebut.

“Iya benar, ada kecelakaan tunggal mobil masuk ke parit, kami langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Bekerjasama dengan warga, kami mengevakuasi mobil dan memberi pertolongan pada 6 penumpang mobil tersebut,” katanya

BACA JUGA :  Hari Pertama Operasi Ketupat Maung 2021, Polda Banten Putar Balikkan Kendaraan Nekat Mudik Lebaran

Indra menghimbau kepada masyarakat, baik pengendara roda dua (R2) maupun roda empat (R4) untuk selalu berhati hati dalam berkendara.

“Apabila kita saat melakukan perjalanan jauh dan dalam keadaan badan kurang fit atau mengantuk, sebaiknya untuk melakukan istirahat sejenak guna memulihkan kondisi tubuh yang fit, sehingga bisa mengantisipasi agar tidak terjadi kecelakaan,” pesannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *