judul gambar

Hari Keempat PPKM Darurat, Polsek Maja Bagikan Masker di Perbatasan Lebak-Serang

  • Bagikan
Hari Keempat PPKM Darurat, Polsek Maja Bagikan Masker di Perbatasan Lebak-Serang
Hari Keempat PPKM Darurat, Polsek Maja Bagikan Masker di Perbatasan Lebak-Serang

HITAM PUTIH – Polsek Maja Polres Lebak melaksanakan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di hari keempat dengan membagikan masker kepada masyarakat, di perbatasan Kabupaten Lebak dan Kabupaten Serang, tepatnya di Pintu gerbang Citra Maja Raya (CMR), Rabu (7/7/2021).

“Iya, hari ini kami dari Kepolisian sektor Maja bersama anggota yang lainnya melaksanakan penerapan hari ke 4 PPKM Darurat untuk Jawa-Bali,” kata Kapolsek Maja Kompol Yuhasman ISP, melalui Kanit Reskrim Polsek Maja, Ipda Bambang Triyoga, SH.

Dijelaskannya, di hari ke empat PPKM Darurat ini masih banyak masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. Pada kegiatan itu, pihaknya memberhentikan pengendara roda dua maupun roda empat yang kedapatan tidak memakai masker.

BACA JUGA :  Pastikan Aman, Polsek Maja Lakukan Pengamanan Penetapan Cakades di Wilayah Kecamatan Maja

“Jika kedapatan tak memakai masker, kami putar balikan arah tidak boleh melintas, harus memakai masker supaya masyarakat patuh untuk selalu mengikuti aturan bupati dengan menerapkan protokol kesehatan,” jelas Bambang

Dalam kegiatan itu, pihaknya juga berharap kepada seluruh masyarakat bisa mengikuti himbauan Pemerintah dan Aturan Bupati untuk melaksanakan penerapan protokol kesehatan dan PPKM agar wabah Virus Covid-19 ini cepat sirna.

“Dan, apabila masyarakat tidak mematuhi, ini sangat memudahkan penyebaran wabah penyakit Covid-19 ini. Untuk itu, ayo kita ikuti aturan dan anjuran pemerintah,” tegas Bambang, seraya mengajak kepada semua masyarakat supaya bisa menjalankan dan mengikuti aturan pemerintah yang sudah dikeluarkan.

“Kamipun berharap wabah virus ini cepat hilang agar laju perekonomian masyarakat kita mudah dan berjalan lancar,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Usai Bagikan Ratusan Masker, Lurah Sukalaksana Curug Kota Serang Tinjau Langsung Persiapan Kampung Resik Lan Aman 
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *