Kelebihan & Kekurangan Shimizu JET-108 BIT Pompa Air Semi Jet Pump

  • Bagikan
Harga Shimizu JET-108 BIT Rp 649.000
Harga Shimizu JET-108 BIT Rp 649.000

HITAM PUTIH – Pompa Shimizu Semi Jet Pump seri JET-108 BIT merupakan pompa yang sangat cocok untuk kebutuhan rumah tangga dan juga bisa digunakan dalam proyek bangunan. Dengan daya hisap dan daya pancar yang kuat. Pada ketinggian daya dorong 5 meter, pompa ini bisa menghasilkan 50 liter/menit.

Pompa Air JET-108 BIT ! merupakan pompa air sumur dangkal semi jet non auto yang memiliki Daya Hisap air maximal 11 meter dan Total Head Maximal 30 meter, disaat head 5 meter debit air yang dihasilkan 50 liter per-menit, dan pada saat head 21 meter debit air yang dihasilkan 7 liter per-menit. Sehingga Pompa Shimizu JET-108 BIT ini cocok untuk anda yang membutuhkan kapasitas air yang besar.

Pompa Shimizu JET-108 BIT menggunakan 100% Kawat tembaga pada gulungan motornya sehingga lebih awet dan tahan lama. Pompa JET-108 BIT dilengkapi dengan Thermal Protector yang berfungsi untuk mematikan arus listrik ketika motor overheat.

Shimizu memberikan Garansi Motor 3 Tahun untuk Pompa Shimizu JET-108 BIT. Kami memiliki Service Center & Authorized Service Center yang tersebar luas di seluruh Indonesia sehingga memudahkan masyarakat jika ingin memperbaiki pompa airnya.

Harga Shimizu JET-108 BIT Rp 649.000

More Information
Tipe Vendor JET-108 BIT
Merk Shimizu
Input Daya Listrik 350 Watt
Output Daya Listrik 150 Watt
Daya Hisap Maksimum 11 meter
Max Tinggi Buang 30 Meter
Dia. Buang Pompa 1 Inch
Dia. Hisap Pompa 1 Inch
Input Voltase 220 V
Debit Aliran Air 50 liter/menit (Head 5m) /// 7 liter/menit (Head 21m)
Dimensi (Pxlxt) 450 x 235 x 220 mm
Berat Bersih 15 Kg
Berat Pengiriman 18 Kg
Periode Garansi 1 Tahun

Tips Merawat Pompa Air Shimizu JET-108 BIT

Selain bergantung pada kelasnya, usia pompa air juga bergantung pada cara perawatan dan penggunaannya. Jika tidak dirawat dengan baik dan benar maka akan berdampak pada umur pompa itu sendiri. Berikut tips perawatan pompa air agar awet dan tahan lama.

Pastikan pompa air di tempatkan pada tempat kering dan usahakan mesin tidak terkena air hujan.
Hindari pengoperasian pompa dalam kondisi tidak adanya sumber air atau kering. Karena hal tersebut dapat berdampak pada kerusakan internal pada pompa air irigasi yang disebabkan oleh panas berlebih.

Agar pompa air terhindar dari karat dan kotor maka bersihkan pompa air secara rutin sehingga pompa dapat bekerja secara maksimal.

Hal penting diatas merupakan kiat agar pompa air irigasi yang kamu miliki dapat digunakan dalam jangka waktu panjang. Cara perawatan pompa irigasi tidaklah jauh beda dengan merk pompa air irigasi manapun. Yang terpenting adalah kita mau merawat pompa tersebut secara rutin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *